Sabtu, Mei 25, 2024

Saluran Khusus Geliat Palestina di RTM dan Astro (Update)

Malaysia masih dalam Geliat Suasana Peperangan di Gaza-Hamas, Kolaborasi Media Penyiaran Terbesar Malaysia antara RTM (Media Penyiaran Pemerintah) dan Astro (Media Penyiaran Swasta Berlangganan) ikut Menyiarkan Khusus 24 Jam dari Sabtu Siang (25/5) hingga Minggu Siang (26/5). Sajian ini Menyajikan Tayangan Tayangan Spesial dari Astro dan RTM yang Ikut Menyumbangkan Solidaritas Palestina Agar bisa Memenangkan dan Menghentikan Perang Besar di Gaza-Hamas Sejak Oktober tahun lalu. Sajiannya Diberi Nama "#Malaysia4Palestine". Banyak Sekali Tokoh-Tokoh atau Selebritis-Selebritis besar Negeri Jiran yang Ikut Meramaikan Sajian ini Seperti Alif Satar, Sherry Al Hadad, Wani Kayrie, Ceddy Ang, CP Sarimah Ibrahim, Datuk Seri Siti Nurhaliza, Hael Husaini, Vanidah Imran, Tony Eusoff, Lisa Surihani, Fazziq Muqris, Meerqeen, Mimi Lana, Anna Jobling, Elizabeth Tan, dll. Sejumlah Sajian Spesialnya Seperti Filler Konser 5 ASGV 2023, Filler Program Spesial MeleTop November 2023, dll. Semuanya Bisa diambil dari Astro atau RTM kalau tidak salah.

Tampilan Saluran Malaysia 4 Palestine

Cara Menontonnya, Bisa anda Saksikan di Astro Channel 111, Website Gempak, Website Ulagam, Website Xuan, Sooka dan Tentunya RTM Klik. Untuk RTM Klik bisa Disaksikan baik di Smartphone dan di Laptop Jika Tak dapat Disaksikan di Luar Malaysia (Terutama di Indonesia). 

Perang Tidak bisa Berakhir, Mari kita Doakan agar Perang di Negeri Palestina Segera Berakhir. Malaysia Selagi masih ada Solidaritas buat Rakyat Palestina...


Jangan Lupa, Baca Halaman Televisi di Koran Jawa Pos Besok Pagi!

P/S : Awalnya Catatan ini Dibuat Tadi Pagi, Tapi Sudah Hapus... Jadi saya Buat lagi Postingannya...


Update :

Hari Ini, Saluran #Malaysia4Palestine Berhenti Siaran Setelah Seharian Bersiaran Demi Solidaritas Palestina yang Sedang Berperang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar