Selasa, Juli 23, 2024

Buffering oh Buffering

Tadi, Aku buka Aplikasi Audio+ Jadi Ga Ada Suaranya alias Buffering terus (Termasuk Iklan Dana versi Banner terus). Kenapa Terjadi? Karena Adanya Hilang Suara alias Buffering berterusan di Live Streaming Semua Radio (Kecuali BestFM Johor yang Masih Utuh). Saya Coba Buka Radio-Radio lewat Aplikasi Ini, Malah Tak ada Suara alias Buffering terus. Sebenarnya sih, Buffering adalah Hambatan yang Terjadi Ketika Seseorang akan Mengakses video maupun Konten yang Serupa. Penyebab yang Umumnya terjadi biasanya Karena kecepatan Internet yang Terlalu lambat hingga Akhirnya tidak mampu untuk Memproses Video tersebut (Termasuk Audionya). 


Screenshot Buffering di Audio+


Kalau Buffering Terus di Audio+ (Semua Radio Kecuali BestFM Johor) yang Pakai Wi-Fi, Kita Ganti yang Lain sebagai Alternatif, Misalnya ada BestFM Johor yang Memutarkan Lagu-Lagu Semua Genre via Audio+ App, Aplikasi Suria Radio Malaysia, Syok, Cakra Krisna Radio Nganjuk dan RRI Digital App (yang lainnya pasti ada Online Radio box). Kalau Aplikasi Suria, Kan 100% Lancar bebas Macet. Yang Aplikasi Syok, Semua Radio-Radionya Tetap Lancar (Tapi sama seperti Suria Radio App). Sedangkan, Radio Cakra Krisna Nganjuk App sama RRI Digital (Bukan Frekuensi) Mestilah Lancar juga! 

Coba Buka Suria Radio App, Syok App, dll. Tidak mau Buffering alias Pasti Lancar Jaya! Kalau Audio+, Malah jadi Buffering terus! 

Yuk Dengar Radio bersama, Satu Suara Berjuta Telinga! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar