Bulan ini, Invoice gue Kemungkinan direncanakan, Tapi belum ada Kabarnya. Ini Buktinya, di Bulan sebelumnya (Agustus), gue Jarang Invoice seperti Bulan Juni lalu, Astaga... Sedih sekali deh... Tapi akhirnya, Invoice mungkin akan direncanakan di Bulan ini. Walaupun Invoicenya belum ada terus menerus, kan jadi Rindu... Kita Doakan Saja, Invoice di Bulan ini segera Terealisasikan... Amin YRA...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar