Kamis, Maret 07, 2019

Akun Ig Terbaru: iagastifa_2.0

Mulai Hari Kemarin, Aku Sudah Buat Akun Lagi yang Kedua, Tapi Beda Kayak 2 Bagian Akhir Film Misteri Dilaila. Yang Penting ada Yang Baru dari Instagram Gue, @iagastifa_2.0. Kenapa 2.0? Karena, 2.0 adalah Akun Instagram yang Beda Banget sama @iagastifa seperti biasa. Biasanya di @iagastifa kebanyakan Posting smp 100an lebih, Tapi yang @iagastifa_2.0 Postingnya di Repost dari yang Akun yang Pertama (iagastifa) sejak 2015 akhir ato Yang Lainnya (Macem Macem Bro-Sis). Nah, Sekarang, Ada Perbedaanya Bro-Sis...

Perbedaan Akun Ig @iagastifa dan @iagastifa_2.0

@iagastifa

Postingan Masih 100an Lebih atau Berkurang

Ribuan Artis yang Diikuti (Kecuali Ignya Hani (Era/Rojak TV), Ayda Jebat, Adrianah (Thinker Studios), Nasrul Nasri, Farah Fauzanah dan Tasya Shila Tidak Ditemukan alias Zong)

Postingannya Macam Macam Bro-Sis, Ada Foto Artis Lintas Negara Asia (Malaysia, Singapura, Korea, India), Indonesia, Potongan Artikel dari Media Cetak yang Lama atau Baru, Video yang Direpost, Foto Sendiri dan Foto Dengan Keluarga atau Sahabat (Kan Jadi Penggemar Foto Foto Artis Artis Malaysia/Singapura/Korea). Termasuk Juga Repost Ig Kedua ke Ig Pertama


@iagastifa_2.0

Postingannya Cuman 1 atau Berlebihan

Beda Dengan Akun Pertama, Akun Ig Kedua yang Boleh Diikuti (Hani (Era/Rojak TV), Ayda Jebat, Adrianah (Thinker Studios), Nasrul Nasri, Farah Fauzanah dan Tasya Shila Bisa Dicari dan Ditemukan Tanpa Zong dan Sudah Diikuti Beberapa Orang, Nanti Nyusul)

Beda Dengan Yang Pertama, Akun 2.0 dari iagastifa Memposting Repost dari Yang Pertama ke Yang Kedua agar bisa Sama.

Postingannya Tidak Ada Foto Dengan Keluarga ato Sendirinya, Tapi Posting Kompilasi Foto Foto Artis Lintas Negara Asia, Indonesia dan Tentunya Video Yang Direpost atau Mungkin Potongan Artikel Lama ato Baru dari Media Cetak yang ada (Sama Ajah yang Pertama).


Nah Gimana? Beda Kan? Kalau Berbeda, Tetap Sama Akunnya. Jangan Sampai Ilegal Akunmu, Nanti Kena Azab. Sekian Dulu Ya Blog Saya.


Update: Mohon Maaf, Akun Ig yang Ayda Jebat Udah Zong Tadi, Tapi Sayangnya, Masih Ada 108 Yang Ngikut, Lebih Baik Follow yang FanBasenya si Ayda ya @AJScreamer untuk Mendapatkan Foto dan Video Terbaru si Ayda yg Kenid (Sama Kayak yang Pertama).

Update (Lagi): Pagi Tadi, Telah Menghapus dan Menggusur Akun IG Kedua Saya (@iagastifa_2.0) Karena Hanya Tertinggal dari 110 menjadi 108 (Karena Hilangnya si Ayda dan Hanie) dan Akhirnya Dihapus dan Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada @iagastifa_2.0. dan Pastikan Akankah ada 1 Akun Saja atau 2 Akun Kembali dengan nama Lainnya: @iagastifaplus atau @iagastifa2 atau @iagastifa.dua (Nantinya akan Diprivate Untuk Akun Kedua atau yang Aslinya, Yang Pertama).

Update (Lagi): Akhirnya, Mulai Awal Pagi ini, Aku Sudah Buat Akun Yang Kedua sbg. Penggantinya, yakni iagastifa.2 (Pengganti iagastifa_2.0 yg Hapus). Khusus iagastifa.2, Bisa Mengupload Foto Foto Artis Jiran ato Korea ato Foto Lainnya (Jangan Ada Foto Family Gue), dan Bisa Direpost dr Yang Pertama ato Direpost dr Yang Kedua ke Pertama (Itu Rotasi Kemungkinan). Ayo, Bergegaslah, Tunggu Apa lagi, Ayo Follow Sekarang!!! Nanti akan Private!!! Akun ini Beda Banget dengan Akun Pertamanya.

Update (Lagi):
Mulai Hari Ini, Setelah Akun Kedua yg Versi Lama (Dihapus) Untuk Kali Kedua karena zongnya Akun IG kak Hany ato kak Fafau ato Juga Si Kenid (Ayda Jebad), Kini Buat Lagi dengan Hurufnya di Belakang (iagastifa.dua), Kemungkinan Bisa Posting lewat Foto dan IGSnya. Semoga Akun Kedua. Ayo Follow Sekarang akunku! Insya allah akan Follow.

Update (Lagi):
Akun iagastifa.dua Tidak Akan Memposting Banyak-Banyak, Melainkan Nulis Komentar, Posting Non-Stories dan Stories yang Boleh diposting, Soalnya Komentarnya malah Dibatasi...

Tidak ada komentar: