Senin, Desember 16, 2019

Coming Soon: Akun Ketiga (Lagi) Versi Baru (Lagi) dr Instagram

Nanti di Sekitar Akhir Desember (Tepatnya di Pekan Terakhir Saat Nataru), Kita Akan Buat Akun Lagi, Bentar Lagi kan Sudah Masuk 2020. Nah, Akun Ketiga yang Masih Misteri itu Mungkin Bisa Buat Namanya, Kalau Begitu, Coba anda Melakukannya. Nah yang Diperkirakan adalah: iagastifa.telu ato iagastifa.iii. Nah, Supaya Lebih Aman, pakai Titik di Akun IGmu bukan Underscore (Spasi). Makanya Nanti ada Banyak Followersnya di Akun Ketiga IG Saya (Baru Lagi). Nah, Jika ada yang Dihapus Suatu Saat Nanti (seperti 1 Desember 2019), Berarti Masih ada Satu Akun saya lho... Cara Buat Akunnya Mudah Sekali, Cukup Kasih Nomor Telepon dari Kartu yang Sudah Beli dan Pakai Sejak Dulu, Lalu Kasih Password dan Kasih Namanya Keles. Nantikan Akun Ketiga (Lagi) yang Paling Baru mulai 2 Hari Terakhir di bulan Desember 2019. dan Pastikan Setelah Postingan Untuk Liburan ke Brebes, Jakarta, Semarang dan Jogjakarta pada 20-25 Desember 2019 di Instagram (iagastifa.dua). dan Postingan Pertamanya di 30 Desember nanti lalu direpost ke Akun yang Sebelumnya (iagastifa.dua). Insya Allah, tanggal 30 Desember Nanti (2 Hari Jelang 2020) mesti akan buat Akunnya, Okay.

Info Update: Tanggal 30 Desember 2019 Nanti, bukan yang diatas Tadi, tapi Namanya adalah "iagastifa.tiga" alias akun ketiga setelah "iagastifa.dua". iagastifa.tiga bakal siap Buat Akunnya di Hari Senin esok (2 Hari Jelang Tahun 2020).

Update Lagi: Mulai Hari Ini (29 Desember), Ada Yang Baru nih, ya Akun Ketiga (Lagi) namanya "iagastifa.tiga". Sepertinya ini Menggantikan yang Lama Setelah Dihapus "iagastifa_t3lu". Jangan Lupa Postingan Pertamanya hari ini ato Esok ato Lusa bersamaan dengan Perpisahan Kak Hany dr Era di Acara Hallyu Era ato Super 40 Era yang Edisi Terakhir 2019 (30 ato 31 Desember). Akun Ini ada banyak Following sampai 20 Orang lho... (Sama Saja dengan Jumlah Following di iagastifa.dua). Nanti di Akun yang Ketiga (Lagi) dipastikan Followernya Lumayan Banyak dari yang Akun Kedua. Insya Allah ya, Biar Makin Jebred dari Akun yang Kedua. 2020, Ada Akun Baru (Lagi).

Update Lagi: Mulai 11 Januari, Akun Ini Tidak Aktif dan Sudah Dihapus, Sehingga Akun Tersebut Hanya 1 Saja, dan Menampung Sampai Ratusan (Akun iagastifa.dua), Hampir Setahun Buat Akun Ini Menggantikan yang Pertama yang Sudah Dihapus pada 25 November tahun lalu. Jadi Kalau 2020 Nanti, Kemungkinan Besar Buat Akun Ketiga (Lagi) yang Versi Baru menggantikan iagastifa.tiga yang sudah dihapus secara permanen Hari Ini. Ayo Follow Akun iagastifa.dua sekarang!!!

Tidak ada komentar: