Selasa, Oktober 31, 2023

Catatanku Catatanmu : Akhirnya, Bisa Buka Rekening...

Ini Pengganti Postingan Blog yang Dihapus Tadi. Awalnya Dibuat yang Bahasin DCT Pemilu 2024. Senin Kemarin Buat Catatan Tentang Perkiraan Event di Bulan November, kan Sekarang udah Hapus nih, Karena Kesamaan. Nah, Saya buat Catatan di Blog Saya Mengenai Pasca Buka Rekening. 

Dari Kemarin Menjadi Gagal, Tapi Alhamdulillah... Berhasil Buka Rekening... Awalnya Sih, Buat Buka Rekening lewat Aplikasi BCA Mobile dan Setelahnya, Di Video Call sampai Akhirnya Jadi Gagal... Wah, Belum Bisa Buat Rekening di Bank... Tapi, Tadi Siang, Saya sama Papi pergi ke Bank OCBC NISP. Sebelum saya berkunjung ke Bank, Saya buat Akun dan Buka Rekening, tapi mesti disertai KTPnya, Lalu Difoto. Berhasil. Sedangkan, Bisa Lihat Uangnya Masih Rp. 0,- dan Ditambah menjadi Rp. 500.000,-, lumayan... dan Saat mau ke Garasi Print, Saya Buka Aplikasi One Mobile dan Akhirnya Blokir Setelah Menulis Kata Sandinya. Waduh... Terpaksa Pergi lapor ke Papiku... Setelahnya, Aku Sholat Dzuhur dan Bisa Berdoa... Kemudian Laptopan (Kembali) dan Makan Siang... Setelahnya, Gue Nelpon ke Papi untuk Rencana ke Bank Siang ini, Lalu Balik lagi ke Garasi Print sekaligus Kembali ke Kantor Papiku. Saat mau Pergi ke Bank OCBC NISP, Gue mau Lapor ke Customer Service karena Kata Sandi jadi Susah Akibat adanya Blokir... dan Memutuskan untuk Reset Kata Sandi kita, Agar Semua Aman Kembali seperti di awal termasuk Dapat Nomor Rekeningku. dan Akhirnya, Berhasil, Tapi Sering Sering Menulis Tanda Tangan, ada yang Asli dan ada yang Mirip. Ketika masih di Bank, Kan Bahasin Jelang Pemilu 2024 nanti. Setelahnya, Gue Nabung dengan Uang Rp. 500.000,- di Bank yang Sama dan Akhirnya, Bertambah di Smartphoneku. Setelah Puas di Bank, saya bergegas Kembali ke Mobil Rubicon dan Mulai Bertransfer dari One Mobile OCBC NISP ke GoPay. Walaupun Sudah buat Akun GoPay dan GoJek Sejak 2 Bulan sebelumnya, Kan Uang di GoPay berubah dari Rp. 0,- jadi Rp. 10.000,- sampai Rp. 50.000,-. Hebat... Lalu mampir ke Indomaret Fresh, Tapi harus bayar pakai Kartu... Akhirnya, Berhasil juga. Saat Tiba di Rumahku, Kan Terpaksa buka lagi Aplikasi One Mobile OCBC NISP, Tapi Kata Sandi tak bisa Berubah lagi... Wah, Pasti hebat juga... dan Jangan lupa, Harus Pake Kata Sandi yang ada di Aplikasi ini, "Ilhamanw1408" Dan yang versi Transaksi pasti "140894". Mudah Mudahan bisa ya... Kita Doakan Saja Agar Bisa Kaya Raya... 

Tidak ada komentar: