Jumat, Mei 24, 2024

Makan Soto di Jl. RA Basuni Sooko Mojokerto yang Dirindukan...

Tadi Malam di Hari Kamis, Aku Bisa (Kembali) Pergi Makan Soto Daging Sapi di Jl. RA Basuni Sooko Mojokerto. Kenapa? Karena Merindukan Makan Bersama Keluarga... Terakhir Kalinya Mungkin Tahun lalu pas Bulan Ramadhan 1444H. Sebelumnya Aku Lihat di Jl. Jayanegara Mojokerto Malah Tutup jadinya. dan Akhirnya, Kita Mau Berfoto-Foto pakai Smartphone Supaya bisa Seperti Sang Fotografer. Foto-Fotonya pun Sebagaimana dalam Liburan Saya dan Sekeluarga di Bali Sepekan lalu. Keren itu! dan Tiba di Warung Soto di Jl. RA Basuni Sooko Mojokerto, Saya bisa Datang untuk Kembali bernostalgia. Aku Ingat, Saban Malam baik Hari Sabtu pas Mau ke Rumahnya Mendiang Mbah Kanna di Brangkal, aku Bisa Kunjungi Makan Soto, Enak weeesss... 


Foto Malam didepan Warung Soto

Daftar Menu di Warung Soto Jl. RA Basuni Mojokerto, Perkedel Cuma Rp. 1.000,-? (Ini Foto yang Sudah Diposting di Instagram tadi pagi)


Didalam Warung Soto Jl. RA Basuni, Ada banyak Menu-Menunya... Kok ada Kata "Begedel"? Beneran tuh, Kata lain Selain "Perkedel". Karena Harga Perkedelnya Cuman Rp. 1.000,-. 1 Porsi Nasi Sotonya Hanya Rp. 10.000,-, dan Minumannya ada Teh Hangat Hanya Rp. 3.000,-, Es Teh harganya Sama saja dan Es Jeruk atau Jeruk Hangat sama-sama harganya Rp. 5.000,-. 

Sekali Dicoba, Langsung Enak Sekali! Kan Pasti Menikmati Soto ini... eh tunggu, dikasih Sambal Sedikit, Walaupun saya Merindukan Makan Sambal yang begitu Pedas dan Ditambah Banyak Kecapnya, Enak juga deh... dan Setelah Puas Makan Minum di Warung ini, Aku Bergegas Pulang. Pulangnya Lewat Jl. Bhayangkara Mojokerto ada Sanrio Pasar Swalayan sama Sekolah Lamaku yang Ditempati Selain SD Balongsari 2. 


Tidak ada komentar: