Rabu, November 22, 2017

Catatan Kemarin: Minggu Ke Pasar Wilis di Malang

Ke Pasar Wilis Emang banyak bukunya, tapi gue bisa Menemukan buku lama dan baru, Murah Banget deh. tapi yang berkesan mau motretin Foto Agnes Mo dan Eza Yayang masih kecil dari salah satu Majalah Anak dan satunya lagi, beli buku Aku dan Boleh Ditawari dengan cara Mudah (bukan Susah). Setelah membelinya, aku bisa baca Setelah perjalanan Tambahan ke warung nasi Bhuk Madura, Buku Aku emang dikenal bendanya pas Nonton Film AADC tahun 2002 dan 2014 (Mini Drama), karena Dian dan Nicholas rebut-rebutan mendapatkan Bukunya. ayo nikmati saja buku ini, serasa seperti film AADC. di rumah ini saya setel Lagu-Lagu Korea di program Weekend di Net., Lagu-Lagu India di Radio Tidar Sakti, Batu dan Lagu-Lagu Jiran di Radio Malaysia, Era FM. Kayaknya lagu-lagu dari Asia bakal Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri bisa kalahkan Lagu Dangdut dan Pop di Indonesia. dan Tadi Pagi, aku Membeli 1 Koran Kompas di Perempatan Tidar, Malang. Soalnya bisa bawa Uang dengan harga Rp. 4.500,-/Buah. Semuanya aku bisa membaca Informasinya, termasuk Halaman Nostalgia. Minggu Sore ini bergegas Pulang ke Rumahku, tapi di Rumah saya di Mojokerto malah masih ada Kompas dan Jawa Pos di Sekitaran.

Catatan Ini Ditulis pada Tanggal 19 November 2017 (Sebelum Pulang dari Kota Malang)

Tidak ada komentar: