Senin, November 20, 2017

Review Buku Si Juki Jalan Jalan Ke Korea

Cover Buku Si Juki Jalan Jalan Ke Korea

Jumlah Halaman: 144 Halaman
Tanggal Terbit: 16 Agustus 2017
ISBN: 9786020441238
Bahasa: Indonesia
Penerbit: Elex Media Komputindo
Berat: 0,2000 Kg
Lebar: 14 CM

Halo Semua, Kita Akan Review Buku Si Juki Jalan Jalan Ke Korea yang Kemarin Dibaca Saya, Yuk Mari!!!

Awal Ceritanya Si Juki Dibangunin Karena Mau Mimpi Sama Cewek Berjaket, Sementara Itu berdiskusi dengan Sang Komikus Faza Meonk melakukan Traveling ke Korea bersama Juleha. Bukan Hanya Si Juki Yang Ikut, Tapi ada Juleha, Gadis Jakarta yang Penggemar KPop Selalu Bisa melaksanakan Traveling Ke Korea. Jalan Cerita Ini Cuman Tau ada Juki dan Juleha di Bandara Untuk Melepas Kepergian Ke Korea dengan Iringan Musik Khas Jakarta.

Kata Pengantar


Di Bagian Tengah, Juki dan Juleha sudah sampai Ke Bandara Incheon dan Mencari Internet Wifi yang Bisa Menyala, Kemudian Bertemu dengan Duo Larva dari Korea untuk Menemani Perjalanan Korea, dari Bandara ke Toko Buku Hanmi Menjadi yang Pertama dalam Cerita ini, di sinilah Tempat Bekas Syuting Drama Korea yang Pernah Diputar di GTV, Goblin yang Dibintangi Gong Yoo, serta tidak ketinggalan Mampir ke Warung Kopi di Dekat Toko Buku Hanmi. Selain Tempat Syuting Goblin, ada juga Ke Pulau Nami yang Memiliki Pulau Termegah dengan Banyak Pengunjungnya Di Seluruh Dunia. Destinasi Pulau Nami Menjadi Yang Tak Terlupakan untuk Si Juki dan Juleha serta Duo Larva. Masih di Pulau Nami, Juki dan Juleha Foto-Foto Teruslah. Tidak Hanya Pulau Nami, Tempat Anti Mainstream di Korea Lainnya juga tak Ketinggalan, Ke Gangwon juga bisa Melihat Stadion yang Digunakan untuk Olimpiade Musim Dingin tahun depan (2018) di Pyeongchang, Hotel Gangwon, Arii Hills, Pantai Jumunjin, Daereungwon Tomb Complex, Cheomseongdae dan Gyeongju Station. di Saat Itu, Juki dan Juleha Mencari si Kuning dan Bisa Tertolong dan Terkejar sampai Ke Stasiun Gyeongju dengan Naik Kereta KTX dari Gangwon ke Seoul. Kejaran antara Duo Larva dan Jutaan Penggemar Serial Animasi Terbesar ini Membuat si Juki dan Juleha Memburu si Kuning daripada si Merah. dan Tidak Lupa, Foto-Foto Juga yang sama seperti di Nami. Kalau Mau Ke Seoul, Bisa Naik Kereta KTX di Stasiun Gyeongju.

Hanmi Bookstore

Akhirnya Kita Sampai di Seoul, Ibu Kota Korea Selatan dan Menjadi Destinasi Terakhir Juki dan Juleha di Korea. Sama Seperti Adriana Adnan dan Yaya Zahir (dari HLive dan Pesbukers) yang Mau Berkelana di Seoul, Juki maupun Juleha Tidak Ketinggalan Menyambangi Tempat-Tempat Penting, seperti Yeouido Hangang Park, Jembatan Banpo (Tempat Lokasi Syuting VC SJ dan SNSD), Gyeongbokgung Palace, Bukchon Village, Seoul Tower, Masjid Itaewon, Lotte World Tower, Gangnam (ada Kantor SM Town dan YGE), Pop Cafe Insadong, Ihwa Mural, Gembok Cinta, Myeongdong, Namdaemun Market, Dongdaemun dan Terakhir, Hong Dae. Pas Waktu di Seoul, Duo Larva Hadir Kembali bersama Juki dan Juleha karena Sempat Menghilang. dan Uniknya Lagi, ada Si Cewek Korea Minta Minum ke Si Juki, Operasi Plastik Si Juki jadi Berubah Wajahnya, Membeli Oleh-Oleh untuk Se-Keluarga dan Juleha Menulis Pasangan Joong Ki dan Hye Kyo. di Akhir Cerita, Juki dan Juleha Pulang Ke Indonesia dari Incheon, dan Akhirnya Sudah Kembali ke Indonesia, Tiba-Tiba, Juki Ketemu Lagi Duo Larva dari Tasnya. Itulah Cerita Juki dan Juleha ke Korea.

Juki dan Juleha Syoknya Seoul

Buku Ini Bisa Layak untuk Dibaca. Kalau anda Membaca buku Ini, Terus Menerus bisa Menonton Traveling Seoul yang dipandu Yaya dan Adriana di Saluran TV Malaysia. Jangan Lupa Baca Buku Ini, supaya anda Tahu Perjalanan Korea Anda dengan Hati Hati.





Tidak ada komentar: