Jumat, Maret 30, 2018

Launching Vivo V9 di Borobudur (29 Maret)

Kemarin Tanggal 29 Maret, Saya Nonton Acara Live Launching salah satu Smartphone dari Malaysia yang digelar di Candi Borobudur, Magelang dan Sangat Meriah Sekali karena Mengingatkan acara Launching Vivo V7+ September Tahun Lalu atau Debat Pilkada Jabar 2018. Dan Kali Ini saya Tulis Tentang Acara Vivo V9 Launching At Borobudur Melalui 12 Stasiun TV Secara Serentak (Termasuk Media Online).

Poster Iklan Vivo V9 Launching

Sebelum Pukul 20.00 WIB, Sebagian Stasiun TV ada yang Dimajukan Jam Tayangnya, seperti Ini Talkshow di Net., Kandidat Bicara di Metro TV, Jalan Hidupku di ANTV dan Satu Lagi, TNBGB 2 di GTV. Sedangkan Setelah 20.00 WIB, Sebagian Stasiun TV ada yang Diundur Jam Tayangnya, Dunia Terbalik di RCTI, Kilau DMD di MNC TV, Dunia Dalam Berita di TVRI, Kompas Malam di Kompas TV dan Terakhir CSO di TV One. di Jam 20.00 WIB, 12 Stasiun TV Lengkap Menyiarkan Bersama Launching Vivo V9 di Candi Borobudur. diawali Dengan Sinden Sruti Respati dengan Suara yang Sangat Khas, Dilanjutkan Dengan Lagu Cinta Negeriku yang Dibawakan Maudy Ayunda, Afgan dan Tulus serta Tidak Ketinggalan Al Ghazali yang Main DJ-DJan.

Penampilan Afgan (Penyanyi Favorit si Hanie) di Vivo V9

Kemudian Berlanjut dengan Perkenalan Duta Vivo Indonesia (Bukan Sahabat Duta) seperti Agnes Mo, Afgan, Tulus, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina (Idolanya Alma) dan Al Ghazali. Dan Terakhir Muncul 3 Host, Daniel Mananta (Indonesian Idol 2018), Lolita Agustine dan Terakhir Shaheer Sheikh (Malaikat Tak Bersayap).

Andika Pratama (Inbox SCTV) di Candi Borobudur

Tidak Ketinggalan Ada Andika Pratama dari Inbox SCTV. Dimulai dengan adanya Teater Romantis Perfect Love yang Dimainkan Al Ghazali, Maudy Ayunda, Afgan, Tulus, Prilly Latuconsina, Bebi dan Penampilan Spesial Sacred Riana (Sempat Tampil di HUT ANTV Ke 25).

Sacred Riana di Perfect Love The Musical

Bukan Hanya Perfect Love The Musical, ada Juga Penampilan para Penyanyi Tenar yang Menjadi Duta Vivo seperti Afgan, Maudy Ayunda dan Tulus.

Penyanyi Favorit kak Hani dr Malaysia, Afgan Tampil lagi di TVRI (10 tahun lalu Tampil Juga tapi Iklannya)

Selain Itu, Masih Ada Shaheer yang Sudah jadi Host Launching Beberapa Seri Vivo seperti V7+ di ANTV dan V9 di Kompas TV atau TVRI.

Shaheer Ngehost Acara Launching di TVRI (Mungkin Debutan)

Setelah Musikal Perfect Love, Dilanjutkan Dengan Aksi Para Penari untuk Mempersembahkan Produk Baru dari Vivo, Yakni V9 dengan Fitur AI Selfie.

Vivo V9 Perfect Shot Perfect View

Setelah Muncul V9, Host Mendengungkan Kata dalam Iklan Itu, "V9 Perfect Shot, Perfect View". Agnes Mo bakal menjadi Penampilan Selanjutnya Setelah Kemunculan Smartphone Baru dari Vivo.

Agnes Mo di Layar TVRI

Penampilan si Agnes Mo bisa Kalah Sama si Ayda karena si Agnes bisa Menari dengan Penari Latar, seperti Layaknya Konser di Malaysia atau di Korea. Selain Agnes Mo tampil bersama Penari Latar, Berlanjut ke Via Vallen dengan Lagu Aslinya Sayang.

Via Vallen Muncul di Layar TVRI

Hebatnya Penampilan si Via Vallen bisa Mempengaruhi Kualitas Vokalnya Saat Masih tampil di Stasiun TV Asal Surabaya itu. tak hanya Via Vallen, ada juga Tulus yang Kembali tampil dengan Lagu Aslinya juga, Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Penyanyi Tulus Tampil di Layar Siaran TVRI

Lain Tulus, Lain Pula dengan Yura Yunita dengan Lagunya Sendiri, tapi gaya penampilan Yura Yunita dibilang terlalu Seksi seperti Prilly Latuconsina atau Agnes Mo.

Yura Yunita Perform in Borobudur

Sebelum Berakhirnya Acara Ini, ada Pengumuman Harga untuk Vivo V9. Harga utama Vivo V9 adalah RP. 3.999.000,-/Buah. dan Terakhir ada Penampilan dari Band Legendaris era 1990an, Gigi dengan Membawakan 2 Lagu dari Album Ke-2 yang beredar pada 1995 (waktu masih 1 tahun usianya).

Kang Armand dan Gigi Band tampil di Layar TVRI

Akhirnya Acara Ini Selesai dengan Meriah, Dan Pastikan Acara Ini Mengingat Acara Spesial yang disiarkan di Semua Stasiun TV seperti Indonesia Baru, Senandung Cinta Bangsa, Festival Sinetron dan 1 Abad Harkitnas di Masa 1990an dan 2000an. Demikian Tulisan Blog Saya. Mudah-Mudahan akan kembali Tulis Blog Saya.

Berswafoto Bersama di Panggung Launching Vivo V9




Tidak ada komentar: