Minggu, September 02, 2018

Kenangan di Sekolah SD Balongsari 2 (2002-2007)

Hari Ini Kita Akan Nulis Blog Tentang Kenangan di Masa Sekolah Dulu, Tepatnya di SD Balongsari 2 yang tepatnya jauh dari Rumah Saya di Kedungsari, Mojokerto. Suatu Siang di Agustus 2002, Ada Banyak Sahabat Datang Ke Sekolah Selain Saya (Ilham), ada si Ica Maulana, Arry, Agoes, Wahju, dll. Jam Belajarnya Masih Singkat atau Gak Ya? Soalnya Masih Kelas Satu. di Awal Januari 2003, saya Bergegas Ke Kota Jakarta dan Bandung dan Tidak Dapat Pergi Sekolah Karena alasan Mau Keliling ke 3 Kota Besar di Indonesia. Saat di Jakarta, Saya Ingin Sekali Ketemu Tokoh Kesehatan Nasional yang Sering Muncul di TV Nasional (Saat Itu), Ya Namanya (Alm) Prof. Hembing Wijayakusuma. Di Klinik Pribadinya, ada yang Dipukul-Pukul sampai Kakinya Dipanasin, Enak Diterapi Deh. Tak Kalah Menariknya, aku Mau Membeli Tabloid Bola atau Majalah Liga Italia atau Majalah Sportif yang Menjadi Majalah Favorit saya. Mampir Ke Monas dan Ancol di Jakarta Ya Gapapa, Cuma Foto-Foto dengan Si Alma Masih Umur 4 tahun. di Bandung, gue mau Pergi belanja ke Cihampelas dan Ke Semarang juga mau Beli Obat Kosmetik sama Majalah Liga Italia (15 tahun sekarang Ke Semarang lagi untuk Kali Keduanya).

Setelah berkelana 3 Kota, saya Kembali Ke Sekolah Kita (Waktu Itu) dan Melanjutkan Pelajaran-Pelajaran. Masuk Kelas 2, Ternyata ada Buku Bahasa Indonesia yang Tulisannya MILA (sekarang orang Kediri) tapi Malah Membacanya Gitu. di Bulan Mei/Juni 2004 (Jaman Pemilu 2004 Presiden) gue Mau Gambar 16 Negara yang Ikut Euro 2004 (waktu itu) di Portugal dan Nilainya Terlalu Bagus dan Bahasa Daerahnya Lumayan Banget kalau Masih Fasih Berbahasa Daerah Kita. November 2004 (saat SBY jadi Presiden) Masih Ramadan, kayaknya mau Pakai Baju Muslim dan Rela demi Berpuasa. Waktu kena Tsunami di Aceh, masih Tetap Semangat di Sekolahku, ada Banyak Teman yang Dikagumi dan Dibenci, ada si Teguh Susanto dan Mahardika.

Agustus 2005 saat Ultah Kemerdekaan RI (Waktu Itu) ke 60, Saya Membaca Buku 50 Tahun Indonesia Merdeka yang Edisi 1 dan 2, Seru klo ada Soeharto dan Sayangnya, Masih Utuh Kan. akhir 2006/2007 adalah Masa Akhir Sekolahku. dimulai dari Perseteruan si Teguh, Ke Perpustakaan, Beli Majalah dan Satu Lagi, Ada Kesurupan eh Kerusuhan Dijamin Gila.

Sayangnya Saya Depak dari Sekolah ini dan Melanjutkannya ke SLB Aisyah VIII di Jalan Bayangkara per Juli 2007 dan Masih Kelas 6. Sungguh Gila Sekolah Kita. Sampai Ketemu Lagi ya Tulisan Blog Saya.


Tidak ada komentar: