Senin, November 25, 2019

Akun Pertama Instagram Saya Sudah Dihapus

Setelah Twitter Menghapus Akun yang Lama (Sebelumnya) pada Akhir Oktober 2019, Giliran Akun Instagram Pertama Saya Sudah Bisa Dihapus Sejak Hari Ini (25 November 2019), Sebenarnya, Akun Ini Ga Bisa Upload mulai Awal Mei lalu Gara Gara dialihkan ke Akun Keduanya yang Sekarang Ini (iagastifa.dua) atau Akun Ketiganya bersifat sementara (iagastifa_t3lu (Alm)). Saya Ingat Kenangan Lewat Postingan Akun Pertama yang dibuat Sejak Desember 2015 (hampir 4 tahun), Misalnya Upload Foto Foto di Bali akhir 2016, Hilangnya Instagram Kak Hany (Era Radio) atau Kak Adrianah (HLive) ato Kak Fafau (Dbilique) sekitar 2017/18, Postingan Banyak tapi Meniru mas Eki Gofur dari Lumajang, IG Livenya Artis Artis Jiran yang Lagi Sibuk, Like Terus Menerus, Foto Foto di Banyuwangi Awal Januari lalu, Kumpulan Foto Foto Artis Jiran baik Throwback atau Sekarang, Lupa Password kalau Mau Menghapus Akun Pertama gara gara fokus ke Akun Kedua, Tik Tok, Ikut 10 Year Challenges, Ikut Update Tabloid Bola edisi Terakhir Oktober tahun lalu, Foto Foto Jiran yang Berhubungan dengan Pesta Demokrasi di Indonesia, dll. Seandainya Kita Tidak ada Lagi Likes dan Followers yang Bertambah di Akun Pertama karena Lama tidak Diunggah sejak Jelang Ramadan 2019. Oh, Ya, Foto Foto Lebaran Saya dan Keluarga mesti Menghilang dari Tahun 2016-2018 dan Fokus ke Akun Kedua di Saat Lebaran Juni lalu. Akhirnya Kami Ucapkan Selamat Tinggal Akun Pertama setelah Mau Dihapus dengan Menggunakan Password (Sudah dibuat Kalau ada Yang Lupa Password). Terima Kasih Ya Saudaraku, Semoga Dunia Ini Harus Bersatu dan Bersahabat agar Menjaga Kedamaian. Salam Medsosku, Saya Ilham, Anak Gue dari Kota Saya (Mojokerto).


Update: Sekarang Akun yang Ketiga (Versi Baru), iagastifa_t3lu dihapus kembali kemarin pagi Gara Gara Mau menghilangkan Nama Kak Hany, Kak Ayda, dll., Tapi untuk Penggantinya akan dibuat pada Pertengahan/Akhir Desember nanti kalau ada, dan Boleh diundur ke Awal Januari 2020 jika Mungkin ada Resolusi 2020. Secepatnya Pertengahan Desember atau Akhir Desember pas Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2019-20. Insya Allah akan Buat Akun Ketiga Lagi. Mudah-Mudahan bakal diprivate saja...

Tidak ada komentar: