Kamis, November 21, 2019

Indihome Di Isolir

Tadi Siang, Saya Sudah Menggunakan Laptop ato Smartphone, Tapi Tiba Tiba, Ada yang Memunculkan Kata "Isolir" di Laptop Saya sama TV Saya walaupun Dekodernya Nyala, Ternyata Layanannya diblokir di Indihome Seperti MNC Vision (Dulu Indovision) mengalami Pemblokiran di Layar TV Kalau Layanannya Belum Dibayar Tiap Bulan dan Langsung Berhenti Berlangganan Sejak Akhir Mei 4 tahun silam, Ingatkan Peristiwa Ini waktu Mati Lampu paling Lama? ya, Ini Baru Selesainya Menggunakan TV Berlangganan Lama sebelum Memasang Indihome sekitar Juni 4 tahun silam Juga. Jadi Kenapa Indihome Mau Diisolir?

Isolir di Indihome




Karena, Indihome dari Telkom Belum Boleh Membayar di Setiap Bulan setelah Tanggal 20. Sebenarnya itu Berarti Langsung Dibayar Sekarang atau Nanti jika Mau Buka Blokir Indihome, Jika Tidak Dibayar Kalau Lama Diisolir, Nanti Bisa Kena Denda Untuk Indihome. Caranya? Mudah Semuanya.

1. Bayar Menggunakan ATM Bank yang Terpercaya Pilihan Anda: BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank Mandiri, MayBank Indonesia (dulu BII-MayBank), CIMB Niaga, OCBC NISP, MNC Bank, Bank BJB, Bank Jateng, dll.

2. Bayar Menggunanan Mobile/Internet Banking dari Bank-Bank Terbesar di Indonesia

3. Bayar Tagihan Melalui Aplikasi My Indihome

4. Bayar di Minimarket: Alfamart dan Indomaret

5. Bayar di E-Commerce: Traveloka, Buka Lapak, Blanja.com, Shopee, Tokopedia dan Tiket.com

6. Bayar di Link Aja

7. Bayar di Plasa Indihome Telkom Terdekat

8. Hubungi 147


Setelah Anda Membayar, Langsung Buka Blokir alias Buka Isolir di Indihome jika Kembali Sehat Internet atau TVnya. Jika Tidak Buka, Blokir Indihomenya jadi Parah Banget sampai Mau Mengganti Provider Internet Lainnya. Awas Ya, Jangan Sampai Blokir atau Isolir di Indihome, Okay. Selamat Menikmati dan Selamat Mencoba!!!



Tidak ada komentar: