Sabtu, Januari 18, 2020

Rubrik di Minggu Ada (Lagi)

Setelah Adanya Ibu Kota Baru sm Kuliner Juara (Bagian dari JP Metropolis Khusus Surabaya Raya) sm Belah Durian di Jawa Pos Beberapa Pekan Lalu, Namun Akhirnya Mulai Besok (Bersamaan Dengan HUT Koran Media Indonesia Ke 50) ada yang Baru (Lagi) di Hari Minggu yakni Koran Kompas dengan Halaman Terbarunya "Ekspedisi Teh".



Kover Koran Kompas Edisi Hari Ini (18 Januari) ada Teaser Rubrik Baru


Seperti Ekspedisi Musi Palembang 10 tahun lalu saat HUT Ke 45 Kompas dan Ekspedisi Cincin Api 9 tahun sebelumnya yang Juga hadir di Kompas.com dan Kompas TV (zaman sebelum Rosiana, awal awal siaran masih tanpa Tulisan TV dan Belum Ada Jargon Independen-Terpercaya), Ekspedisi Teh Nusantara Adalah Ekspedisi Terbaru dari Koran Kompas yang Menghadirkan Cerita tentang Teh yang Sudah Dipetik dari Berbagai Kebun Teh yang Ada di Indonesia. Jika di Jawa Pos bisa Mengenal Durian di 38 Kota/Kabupaten di Jatim Setiap Hari atau Mengenal Ibu Kota yang Dipindah Dari Dulu di Hari Minggu, Tapi Koran Ini Bisa Mengetahui Nama-Nama Khasiat Teh yang Lebih Nikmat daripada Durian. Keistimewaannya Adalah Mendapatkan Informasi Terbaru Mengenal Teh yang Bisa Dinikmati dari Anak Hingga Lansia. Halaman Ini Seakan-Akan Menggantikan Lensa Berita yang Dihapus Awal November tahun lalu atau Mungkin Infografik (Jika Masih ada atau Tidak). Selama 55 Tahun Keberadaanya, Koran Kompas menjadi Koran yang Memberi Makna dalam Melintas Generasi Walaupun Usia hanya Terbatas atau Tidak. Banyak Peristiwa yang Diabadikan di Koran Ini menjadi Lintas Generasi di Dalam Sejarah Indonesia.

Jangan Lupa, Besok Dapatkan Koran Kompas edisi Minggu dengan Rubrik Terbaru yang Sama Dengan Jawa Pos... Asyik Lho!!!


dan Jangan Lupa, Makan Durian, Bisa Sambil Baca Koran Jawa Pos Setiap Hari dan Yang Minum Teh, Sambil Baca Koran Kompas Setiap (2 Pekan) di Hari Minggu!!!

Update : Halaman Ini Hanya Ada di 2 Pekan Edisi Minggu...

#AdadiKompas

Tidak ada komentar: