Sabtu, Februari 01, 2020

Breaking News: Kompas TV Masuk MNC Vision/Play Mulai Hari Ini

Mulai Hari Ini pada (1/2), Kompas TV Hadir di TV Berlangganan Terbesar selain Indihome Telkom TV, MNC Vision/Play di Saluran 106. Setelah Penantian Lama Hampir 9 Tahun belum Masuknya Kompas TV ke Indovision (Nama Sebelum MNC Vision per Akhir 2017) di Awal-Awal Kemunculannya Zaman Indra Yudhistira masih Bertugas di Kompas TV (sekarang Bertugas di SCM Group bersama Harsiwi dan Mohammed Teguh). Kini di Tahun 2020 yang bertepatan dengan HUT Perak Website Kompas dan Ke 55 Koran ini, Kompas TV terus jadi TV Nasional Terbesar yang Menyaingi Nama RCTI atau Indosiar yang Banyak Berita dan Sedikit Program Berita yang ada.






Screenshot Website MNC Vision yang Logo Kompas TV

Saya Tahu Infonya di Koran Kompas Hari Ini (1/2), Bahwa, Saluran dari MNC Vision Memperkenalkan Saluran Kompas TV yang dulunya adalah Jargon "Inspirasi Indonesia", Sekarang menjadi "Independen Terpercaya" yang Zamannya Rosianna sebagai Pemred Kompas TV (Kalau Koran Kompas Pemrednya Wanita Juga Namanya Ninuk Pambudy). Sama Seperti TV Berita-Hiburan Sejenis, Kompas TV memiliki Konten Pemberitaan yang Memberi Makna selaras dengan Visi-Misi Produk-Produk Kompas Gramedia lainnya Seperti Koran Kompas, Koran Kontan, Koran-Koran dari Tribun (Warta Kota, Surya, Sriwijaya Post, Banjarmasin Post, Pos Kupang, Tribun Kaltim, dll. Biasanya Muncul Tulisannya dan Nama yang Disebutkan di Koran Jawa Pos Radar Mojokerto Edisi Minggu dan Jawa Pos Edisi Minggu Termasuk Kompas)., dll. Sesuai Dengan Semangat Baru dari KG Media, Kompas TV menjadi TV Terbaik untuk Semua Rakyat Indonesia. Banyak Program Bervariasi Seperti Kompas Pagi, Siang, Petang, Malam, Sports dan Update sebagai Sajian Informasi Terbaru, Tidak Ketinggalan ada Ulas Kompas-Tribun yang Mirip Dengan Bedah Editorial Media Indonesia di Metro TV Setiap Hari (Kecuali Minggu). Mari Kita Kembali Mengingat awal Kemunculannya, bulan Agustus atau September tahun 2011, saat Mengenal Kompas TV pertama kali, Kan Kompas TV masih jadi Content Provider dan Mesti Menghilangkan Kata "TV" di bagian Kanan Sehingga Nama "Kompas" di TV tetap Digunakan dan TV Lokalnya ditaruh di Bagian Kiri, ada yang Logo Biasa (bukan Kompas TV) dan Logo Biru-Merah (bagian dari Kompas TV), salah satunya adalah BCTV Surabaya (sekarang Kompas TV Jatim) logonya Kadang Kotak Biru-Putih, Kadang Biru-Merah sementara ATV Batu ada Logo Lingkaran Biru (Bola Dunia) di tahun 2011 (sampai Desember 2011) dan di sejak akhir Desember 2011 digantikan Tulisan ATV Biru-Merah. Lalu, Kompas TV hadir di Telkom Vision (sekarang TransVision) di Channel 149 sejak Januari 2012, Masuknya Kota Jogjakarta dan Banjarmasin untuk Siaran Kompas TV yang masih Content Provider, Kompas TV kembali hadir di Jakarta-Banten, Bandung Kembali masuk Kompas TV di Pertengahan Ramadan 1433H, ada Juga Gangguan Teknis Siaran Kompas TV yang berubah Jadi Siaran Lokal yang Berisi Iklan yang Diulang-Ulang (Pas Abis F1 di Sepang tahun 2013), Menyiarkan Langsung F1 2012-13, Bundesliga 2013-2015 dan Serie A 2014-15 (sama seperti RCTI di Awal 2000an), menghadirkan "Indonesia Satu" di Momen Pemilu 2014, ada Juga Perubahan Kanal dari 28 ke 25 Khusus Jakarta-Banten di Momen Ramadan 1436H, Menjadi TV News di Awal 2016, Kembalinya Kompas TV di Malang Raya setelah 3 Tahun Zong dan Kompas TV menjadi "Rumah Pemilu" untuk Pemilu 2019.

Kompas TV, Independen Terpercaya! Saksikan di Seluruh Indonesia (Palembang 52 UHF, Jakarta 25 UHF, Bandung 34 UHF, Semarang 47 UHF, Surabaya 40 UHF, Malang 62 UHF, Bali 23 UHF, Pontianak 39 UHF, Makassar 23 UHF, dll.). MNC Vision & Play, Bukan Yang Lain!

Tidak ada komentar: