Kamis, Februari 20, 2020

Rejuvenasi Koran Republika 2020

Mulai Edisi 20 Februari 2020 atau 26 Jamaidil Akhir 1441H (63-64 Hari Jelang Ramadan 1441H), Koran yang Biasanya Muncul Tulisannya di Koran Minggu yang Jawa Pos (Radar Mojokerto) ada yang Baru, Republika.


Republika Kemasan Baru alias Rejuvenasi (20 Februari 2020)


Tadi Pagi Sudah Belikan Koran yang diatas Tadi, Apalagi Kemasan Baru. Penasaran Sama Koran Yang Dikenal Sebagai Koran Agama Islam selain Koran Kompas yang Agamanya Kristen atau Islam juga, Republika menjadikannya Sebagai Koran terbesar Indonesia diatas Koran Tribun Jabar (Koran Lokal Jabar dari Kompas Gramedia Kompetitornya Kompas dan Pikiran Rakyat yang Beredar di Penjuru Jabar). Sememangnya, Nama Koran Republika ini Sudah ada Sejak 4 Januari 1993. Koran Termuda ini, Memiliki Halaman Khusus dan Rubrik Khas Republika seperti Dialog Jumat (Besok Terbit Karena Kemasan Baru), Islam Digest (Kemasan Baru mulai 23 Februari), Senggang (Rubriknya Sama dengan Jawa Pos), Cerpen/Puisi (Halaman Ini ada Karya Cerpen/Puisi yang di Republika Muncul di Koran JP Radar Mojokerto atau Kompas Edisi Minggu), Gen:I, dll. Bagi anda Yang Berada di Jawa Timur, Republika ada Lembaran Khas Jawa Timur 1 Halaman menggantikan Jakarta dan Jawa Barat untuk Pasaran Surabaya Raya (Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang dan Lamongan) dan Malang Raya (Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Lumajang, Malang dan Batu). Republika dengan Rejuvenasi alias Kemasan Baru Ini mendapatkan Berita-Berita terbaru yang diintisarikan dari Website atau Sosmed Resmi Republika. Salah Satu Produk dari Mahaka Group Ini memiliki Ciri Khas "Koran Agamis dan Religius" Seperti layaknya Nama Duta Masyarakat yang Berasal dari Surabaya. Dengan Semangat Kembali ke Jurnalisme, Koran Republika Menjanjikannya Dengan Sajian Berita lebih Tegas dan Kredibel. Yuk Dapatkan Segera Republika Rejuvenasi alias Kemasan Baru mulai Hari ini. Oh Ya, Kami Ucapkan Selamat Pengantin Baru Zahirah Macwilson-Aiman Hakim Ridza atau Emma Maembong-Shazli (Sempet Ketinggalan Update) dan Selamat Atas Rejuvenasi alias Wajah Baru Koran Republika yang Beredar Kamis Ini. Nantikan Edisi Spesial HUT Kompas Ke 55 yang Beredar di Tanggal 28 Juni 2020.


Bonus:


 Kompas (20 Februari 2020)

 Tribun Jabar (20 Februari 2020)

 Warta Kota (20 Februari 2020)

Jawa Pos (20 Februari 2020)



Update : Akhirnya, Emma Maembong Secara Resmi Menikah dengan Shazli dan Satu Lagi Menyusul, Zahirah dan Aiman. Selamat Pengantin Baru untuk Emma-Shazli dan Zahirah-Aiman.

Tidak ada komentar: