Jumat, Maret 10, 2023

Menanti BlackPink di Indonesia (Kembali)

Setelah 4 Tahun Menyambangi Indonesia, Kini, GirlBand Nomor 1 di Korea, BlackPink bakal Datang ke Indonesia, Demi Konser Turnya. Bertitel "Born Pink World Tour 2023 in Jakarta" bakal Makin Meriah dari Konser Tur di Kuala Lumpur pada 4 Maret lalu. 


Konser Born Pink di Jakarta


Kerinduan Semua BLINKS memang Terbayarkan! Ini Buktinya, BLINKS bisa Bersiap untuk Menanti Kembalinya 4 Personil BlackPink ke Indonesia setelah 4 Tahun Terakhir Kali dikunjungi. GirlBand beranggotakan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo itu Akan Menantinya di GBK pada Esok Hari... Konser Sebelumnya, Pun Digelar Dengan Lancar di Berbagai Tempat Sebelumnya, mulai dari Seoul, Dallas, Houston, Los Angeles, London, Kuala Lumpur, dll. Paling Diingat, di Kuala Lumpur, Penontonya Makn Banyak mencapai 60.000 Penonton dan Bersamaan dengan Konser Malam Bulan Bintang yang digelar di Axiata Arena yang Dekat sama Stadion Nasional Bukit Jalil. Seiring dengan Tragedi Banjir Besar di Negeri Jiran, Konser BlackPink maupun BB Tetap Berjalan lancar yang Melibatkan Massa-Massa maupun Para Penghibur yang Jadi Penonton maupun Jadi Hostnya. Banyak Selebritis-Selebritis yang Datang ke Kedua Konser Ini, Semisal Puteri Aishah, Azira Shafinaz, Mira Filzah, Nadhir Nasar, Sharnaaz Ahmad, dll. Sempat Disindir Sama PU Syed. Yang Penting, Banyak Idola Saja bisa Datang ke Konsernya GirlBand terbesar di Dunia tersebut. Kenapa Tidak?

Semoga Besok, Konser Born Pink World Tour 2023 di Jakarta Berjalan Lancar! dan Nantinya Akan Dimuat di Koran Jawa Pos edisi 12 Maret 2023 Mendatang, Seperti yang Dituangkan Oleh Tulisan Nora Sampurna di Edisi 3 Januari lalu.

Tidak ada komentar: