Rabu, April 24, 2024

Kemarin Kan Ke Dokter Gigi, Tragedi Helikopter di Negeri Jiran dan Menonton Penetapan Presiden RI dan Wapres RI Terpilih

Selasa Malam Kemarin, Aku Pergi ke Dokter Gigi Dr. Tria di Kabupaten Mojokerto. Karena Prakteknya di Waktu Sore-Malam. Tapi Mau Bersihkan Karang Gigi, bukan Dicabut. Walaupun Sudah Dibersihkan, Maka Tetap Sehat Gigiku. Setelah Menghajar Karang Gigi berkat Scaling, Maka Gigiku masih Nyeri Sedikit atau Setengah-Setengah... Tapi, Kan Kalau Maunya Menggosok Gigi baik di Pagi dan Malam, Kan Butuhkan Jam Pasir alias Hour Glass. Kok bisa? Ini Bukan Stopwatch, Melainkan Jam Pasir yang Bisa Jatuhkan Pasir ke Bawah Sampai Akhir. Nah, Pasti Bisa deh Walaupun Gigi Kembali jadi Putih lagi dan Bebas Karang Gigi... Oh Ya, Sebelum Masuk ke Dokter Gigi, Gue mau Selfie... Terakhir kali Berkunjung, Sekitar hampir 5 tahun kalau tidak salah... Saat itu, Zamannya Cristiano Ronaldo jadi Duta Shopee dan Clear bukan Duta Wisata Arab Saudi (Sekarang kan Beliau main di Al Nassr) dan Siwon Choi Duta Mi Sedaap dan Kiehls.

Selfie Dulu Sebelum Masuk ke Dokter Gigi

Sebelum Datang ke Dokter Gigi, Mau Siap-Siap, Karena Mamiku Beli Makan Kebab, Lalu, Saya mau melaksanakan Sholat Isya sebelum Berangkat, Kemudian Saya dan Papiku Siap Diajak dan Bawakan Masker. Selain itu, Masuk Mobil dan Berkendara ke ATM Bank OCBC. Setelahnya, Kan Siap... dan Sebelum Pulang, kan Sudah ada 2 Lembar, baik Lembar dari Dr. Tria dan Fortuna Lab, Jadinya Kata Dokter, Minum Obatnya Mulai Kamis (Besok) dan Sikat Giginya Harus Malam sebelum Tidur. dan Kemungkinan Sebelum Pulang, kan Dokter sama Papiku Dibilang Pekan Depan alias Selasa Berikutnya bukan Hari-Hari Manapun. Jika Lupa Melebihi Pekan Berikutnya ke Berikutnya, Kan Ga Pa Pa, Cuman 6 Bulan saja Bisa... dan Saat Pulang, kan Ditelepon Mamiku, Karena Ada Makanan enak Seperti Kebab dan Ayam Goreng ala WMH! dan Saat Tiba di Rumah, kan Sudah bisa Lihat Makanan dan Siap Makan Kebab. Jadinya Kebab jadi 2 ya? Kan Pilih yang Satu dan Setelahnya, Aku Menggosok Gigi pakai Hour Glass di Waktu Malam-Malam. Eh, Kemarin ada Peristiwa Tragedi Helikopter yang Dihancurkan di Malaysia, Kan Korbannya cuman 10 Saja yang Tutup Usia. dan Sabtu nanti, Akan ada Doa Bersama. dan Satu Lagi, Hari ini ada Penetapan Presiden dan Wapres Indonesia Terpilih mungkin akan Digelar pada Jam 10.00 Pagi nanti di Gedung KPU RI. Jadi Nanti akan Menontonnya, mau di TV atau di Live Streaming Youtube, Insya Allah. kan Sesuai dengan Hasil Pemilu 2024 Presiden setelah Putusan MK dan Berdasarkan Keputusan KPU No 360 Tahun 2024, Bahwa, Prabowo dan Gibran tetap Jadi Juara Pemilu 2024 Presiden. 


Oh, Ya, Kita Mengucapkan Turut Berbelasungkawa Atas Kejadian Tragedi Helikopter di Malaysia Kemarin dan Selamat Atas Terpilhnya Prabowo jadi Presiden RI dan Gibran jadi Wakil Presiden RI 2024-2029.

Tidak ada komentar: