Kamis, Agustus 01, 2024

Logo HUT RI ke 79 di Koran Cetak (Update)

Hari ini udah Bulan Agustus, Kan Merayakan Kemerdekaan Indonesia. Mulai Hari ini, Koran-Koran Cetak pun Memunculkan Logo Resmi HUT RI ke 79 dengan Jargon "Nusantara Baru Indonesia Maju". dimulai dari Koran Harian Surya yang Menampilkannya di Pojok Kiri Atas. Untuk Koran-Koran lain Kemungkinan Bisa dimuat Logo HUT RI Tahun ini. Yang Jawa Pos pun Ada di Edisi 16, 17 dan 18 Agustus 2024. Kalau Koran Kompas pun Kemarin Dimuat di Halaman 3 Edisi Kemarin. dan Nantinya, Kalau Tanggal 15, 16 dan 18 Agustus nanti, Logo HUT RI ke 79 di Koran yang Siap berusia 6 Dekade Tahun Depan (2025) tersebut Kemungkinan bisa Dimuat. Tidak Cuma Jawa Pos dan Kompas, Tapi Koran Media Indonesia pun Sering Memunculkan Logo HUT RI ke 79 Sepanjang bulan Agustus ini. Sementara Itu, Koran Jawa Pos Radar Jombang Sepanjang Agustus Setiap Harinya Logo HUT RI ke 79 Dimuat Juga (yang Jawa Pos Radar Mojokerto Kemungkinan bisa kelak), Tapi Logo Resminya Mengecil. Mari Kita Putar balik ke 2 Tahun lalu, Dimana Semua Koran-Koran dari Indonesia Memuat Logo HUT RI ke 77 dengan Jargon "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". Contohnya, di Koran Kompas dan Media Indonesia Memunculkan Logonya yang HUT RI ke 77 Berwarna Merah, Ada yang Berukuran Besar dan Ada yang Berukuran Kecil. Sedangkan, yang Jawa Pos pun Hanya Mencantumkan Logo ini di Edisi 17 Agustus 2022. Pasti Keren deh...

Lain di Koran, Lain Pula dengan Website Berita. Contohnya Kompas.com yang Konsisten Memasang Logo HUT RI ke 79 disamping Logo Kompas.com. Sedangkan, Website Berita (Media Online) lainnya Semacam KapanLagi.com, Liputan6.com, OkeZone, SindoNews, dll. Pun Kemungkinan Muncul Logo HUT RI ke 79 selain Kompas.com.

Kita Tunggu Logo HUT RI ke 79 di Semua Koran-Koran Cetak (termasuk Surya). Insya Allah...


Update :

Hari Ini, Koran Kompas mulai Muncul Logo HUT RI ke 79 Setelah Media Indonesia, dkk. kan Nantinya Akan Kompak jadinya...


Update (lagi) :

Hari ini, 3 Koran Favorit gue, Jawa Pos, Kompas dan Media Indonesia tidak lagi Menampilkan Logo Resmi HUT RI ke 79. Yang MI, Digantikan oleh Qr Code EPaper, Yang Kompas Digantikan (Kembali) oleh Logo HUT ke 59 dan Jawa Pos Tidak ada lagi atau Tetap Muncul logo HUT RI ke 79nya (Khusus Jawa Pos Radar). Yang lainnya Masih Pakai Logo yang Sama (HUT RI ke 79) seperti Koran The Jakarta Post. 

Tidak ada komentar: