Minggu, Februari 19, 2023

Musik (Tiruan) : Lagu Look at This milik Dolla Jadi Penerusnya Lagu Maha Dewi milik Padi Reborn?

Selamat Siang... Kita Buat Postingan Blog Saya Karena Ingin Membebaskan Diri dari Kebaperan. Postingan-Postingan Lainnya Yang Pernah Kita Bahas Tentang Lagu Lama dan Baru Ada di : Klik Disini dan Klik Disini. Kali Ini Kita Bahas Tentang Lagu Look at This Milik Dolla yang Menjadi Penerusnya atau Regenerasi Lagu Maha Dewi Milik Padi Reborn, Tapi Ini Perbandingan Lurd... Postingan Ini Diadaptasi dari Postingan IG Tadi Pagi.


Lagu Maha Dewi dari Padi Reborn (1999-2001)


Sebuah Lagu yang Dimuat dari Album Perdananya, Berjudul Lain Dunia. Lagu Ini Menggambarkan Perempuan yang Masih Dalam Pertaruhan Demi Kepuasan. Ini Dibilang, Lagu Tersakral dari Band yang Dibesarkan dari Surabaya. Lagu Tersebut Memang Sering Mangkal di Chart Ampuh Sepanjang 2001 menggantikan Begitu Indah yang Dimuat di Album yang Sama. Sekedar Info, Album Lain Dunia Memuat Hits Andalannya Seperti Sobat, Sudahlah, Seperti Kekasihku dan Begitu Indah. Terjual Mencapai lebih dari 800.000 Kopi.


Lagu Look at This dari Dolla (2023)


Setelah Sukses Dengan Lagu-Lagunya yang Dijadikan Koleksi Seperti Dolla Make You Wanna, Impikan, Watch Me Glow, Raya Raya Raya, dll., Kini, Keempat Wanita Malaysia Menghadirkan Karya Barunya, Look at This yang Dirilis 2 Hari Kemarin, Tepatnya pada 17 Februari 2023 lewat Youtube. Lagunya Makin Sexy dan Catchy Yang Mengunsur Pop Dance ala-ala KPop dan MPop. Sebelum Lagu Ini Beredar, Ada Teaser Paling Banyak, Ibaratnya Artis-Artis KPop Boleh Teaser Hingga Perilisan Tiba. dan Lagu Ini, Menurut Info di Youtube, Bahwa, Look at This Ditonton Hingga lebih dari 100.000 Penonton dan Trending di Youtube untuk Musiknya.


Buktinya, Lagu Tersebut Bakal Jadi Penerus dan Regenerasi Lagu Maha Dewi yang Terkenal milik Band asal Kota Surabaya Tersebut. Gimana?



Jangan Lupa Besty, Baca Halaman Musik di Koran Jawa Pos Setiap Ahad! Semoga Halaman Musik di Jawa Pos Edisi Ahad Akan jadi Legacynya Majalah NewsMusic yang Dulunya Beredar dari tahun 2000 hingga 2002, Chart Clear Top 10 di Majalah Hai, Gadis, Kawanku dan NM, Chart Ampuh di Majalah Gadis, Kawanku, Aneka Yess dan Tabloid Fantasy dan Chart NewsMusik di Majalah yang Sama.


Jangan Lupa Juga, Vote Artis2 Favorit Kamu di GMWA 2022 hingga Minggu Depan.

Tidak ada komentar: