Selasa, November 28, 2023

Dapat Penghargaan (Lagi) untuk Koran Kompas, Kemungkinan Nomor 1 atau Tidak? (Update)

Kemarin, OJK Mengadakan Penghargaan. dan Akhirnya, Salah Satu Koran Favoritku, Koran Kompas Dapat Penghargaan dari OJK untuk Kategori Media Cetak Terproduktif. Pertama Kalinya, Penghargaan ini digelar dalam rangka 12 Tahun OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang Diberikan Kepada Sejumlah Media Cetak, Online dan TV baik Level Lokal dan Nasional. Selain Koran Kompas dapat Penghargaan, Koran Favorit Lain pun Juga Dapat, Yakni Media Indonesia menggondol 2 Penghargaan, Yakni Media Cetak Terproduktif dan Media Pemberitaan Terproduktif Literasi Keuangan dan Perlindungan Konsumen untuk Kategori Media Cetak Nasional. Tak Cuma Itu, Kompas.com (saudaranya Koran Kompas) maupun CNN Indonesia dapat Penghargaan Juga. Gara-Gara Dapat Penghargaan Ini, Koran Kompas bisa Menghadirkan Pemberitaan Paling Positif Jadinya. dan Pada Mendekati Akhir 2023 dan Menjelang Awal 2024, Koran Kompas Dimungkinkan Bakal jadi Nomor 1 di Indonesia, Kenapa? Karena Koran Ini Banyak Inovasi dan Penghargaan yang Sudah Tercapai dari Periode 2021 sampai 2023 dari Masa Pandemi sampai Tragedi Kemanusiaan Pales****. Semoga, Bisa Jadi Koran Nomor 1 bukan Lagi Jawa Pos...


Oh, Ya, Satu Lagi, Koran Kompas ada Rubrik Baru "Pemilu 2024" yang Hadir mulai Hari Ini dan Terdapat 2 dari 18 Parpol Tersisa yang Dijadikan Profil untuk Edisi Hari Ini (28/11) dan Lusa (30/11). 2 Parpol Terakhir yang Memuatnya adalah PPP dan Partai Ummat. Sekedar Info, dari Tanggal 23 Oktober sampai 27 November 2023, Koran Kompas Sudah Mencantumkan Profil Parpol dari PKB sampai Partai Perindo. Profil Ini Meningatkan Kita Pada Tabloid Bola atau Soccer yang Menampilkan Profil Tim-Tim Sepakbola Dunia Seperti Juventus, Inter Milan, Arsenal, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund, Ajax, dll.


Update:

Hari ini, Koran Kompas Memuat Profil Parpol Terakhir di 2024, Yakni Partai Ummat. Seharusnya Dimuat Esok Hari, Tapi Akhirnya Dimuat di Edisi Hari ini. Mohon maaf ya atas Kesalahannya. 

Tidak ada komentar: