Jumat, Desember 15, 2023

Jadwal Memesan (Order) Koran Cetak

Tadi, Saya Buat Jadwal Koran Cetak yang Akan Diorder. Kayaknya Sih Biar Tidak Boleh Lupa? Kalau Kelupaan (yang Koran Kompas), Berarti Hanya Jawa Pos yang Mendapatkannya dan Besok Kembali Dapat (Mungkin Saja) atau Diganti Dengan Koran Harian Surya (Koran Saingannya Jawa Pos di Jatim sekaligus Adiknya Koran Kompas di Jatim juga). Sebenarnya Sih, Setiap Pertengahan/Akhir Bulan saja (Sejak Awal Pandemik Covid 19 di Indonesia), Harus Menggarap Serius Penjadwalan Order (Pesanan) Koran-Koran Terkenal seperti Jawa Pos, Surya dan Kompas. Setelahnya, Lembar-Lembar Jadwal Ini Harus Dibacakan Saya dan Diulang-Ulang (Terus Menerus) kalau Bacaanya Tak Jelas. dan Terakhir, Ketika Tukang Koran Datang, Lembar-Lembar Jadwal Ini Bisa Diserahkan ke Pak Tukang Koran yang Bernama Pak Suaka yang Memakai Helm Merah (yang Pak Tarmin/Tamin pakai Helm Biru Muda Tidak Mungkin, Terakhir Kali di Pertengahan November lalu). Pak Suaka kan Adalah Tukang Koran dari Agen Diva Mojokerto yang Sudah Malang Melintang menjadi Agen Korannya Warga Mojokerto Sejak Lebih dari 2 Dekade lalu. Ketiga Koran Ini Sudah mulai Berlangganan Sejak Saya masih di Bangku Kelas 4 SD kalau ga salah 18 Tahun Lalu (2005) termasuk Majalah Bobo dan Beberapa Nama-Nama yang Sudah Almarhum seperti Koran Sindo, Tabloid Gaul, Bola, Nova dan Soccer. Aku Ingat 4 Tahun Sebelumnya, Tepatnya Pas Jelang Pemilu 2019, Saya Memesan dan Membayar Tabloid Nova yang Edisi Sampul Penyanyi Terkenal yang Kemarin Buat Postingannya di Blog Saya (Datuk Seri Siti Nurhaliza). Wah, Keren Itu Gambarnya Tokti didalam Sampul Tabloid Ini Pas Zamannya Beliau Manggung di Istora Senayan. Saya Dapatnya di Pertengahan Februari 2019 klo ga salah (Tanggalnya kadang 10 atau 17 ya, Aku Tak Lupa, Kemungkinan deh, Googling saja). dan Sekarang, Ga ada Lagi Nama Tabloid Nova, dkk. Semua Koran-Korannya Pun Bisa Datang Kirimannya ke Rumah Sesuai dengan Jadwalnya di Lembaran, Agar Pesanannya Tidak Lupa atau Tidak Kosong Stok Korannya (Terutama Kompas). dan Pas Pemilu 2024 Nanti, Kan Masih ada Memesan Koran Jawa Pos dan Kompas Setiap Hari. dan Tahun Depan Saja, Harus Membuat Jadwal Koran Bulan Februari 2024 di Awal Tahun 2024 Nanti (Kemungkinan Target ya) Ketika Proses Pembayaran Koran Bulanan Setiap Tanggal 5 atau Tanggal-Tanggal lain di Awal Bulan dan Nantinya Bakal Diserahkan Lembar Jadwal Ini ke Tukang Koran yang Namanya Disebutkan Tadi. Mudah-Mudahan Targetnya Bakal Tercapai. Amin YRA. Pesanan Ini, Meningatkan Kita Pada Main Game Pizza Frenzy, Dimana Game Ini Cuman Bisa Memesan Pizza Secara Cepat Tanpa Kelamaan. Kalau Banyakin 2 Topping Pizza, Nantinya Banyak Uang Akan Tercapai.

Orang-Orang yang Memesan Pizza Seperti Warga Desa/Kota, Aktor, Nasabah, dll. Itu Game yang Paling Berkesan di Hatiku, Seakan Akan Kembali Bernostalgia. Sekitar 2008 saja, Mesti Dimainkan.

Itu Tadi Sekelumit Cerita Tentang Jadwal Memesan Koran Cetak. Yang Penting, Kalau Lupa Dapat 1 Korannya (Kompas), Jangan Sampai Terjadi, kan Tetap Memesan Kedua Koran Favorit Gue (Jawa Pos dan Kompas) Agar Tidak Lupa Lagi. Don't Worry Be Happy. 

Tidak ada komentar: