Sabtu, Desember 16, 2023

Uang di Smartphoneku

Uang Saya Masih Rp. 700.000,-. didalam Dompetku. Tapi yang di Smartphone Masih lebih dari Rp. 7.000.000,- di 2 Aplikasi Berbeda, Baik OCBC Bank dan Livin by Mandiri. Walaupun, Saya Sudah Mulai Buka Rekening Sejak Akhir Oktober lalu, Takkan Main-Main... Dulu, Saya Membeli Apa Saja dengan Uang Kertas yang Kecil-Kecilan sampai Besar-Besaran, Sampai Akhirnya Tinggal Sisa-Sisa Uang didalam Dompet Saya... dan Berkemungkinan Bertambah... Saat Momen Lebaran Tahun 2022 sampai 2023, Uang Saya Bertambah Berterusan Ketika Kita Merayakannya... Ibarat jadi Orang Kaya kalau Banyak Uang Terus... Namun, Sekarang Ini Kemungkinan Tidak Mendapatkan Uang Banyak dari Saudara-Saudara di Masa Mendatang (Lebaran 2024), Tapi Harus Bagi-Bagi THR di Saat Momen Lebaran Nanti pada Tahun Depan. Buktinya, Kalau ke ATM Suatu Saat Nanti, Uang Kertas Saya Segera Bertambah Terus... Insya Allah...

Kalau Pengen Hemat, Kita Harus Menabung. Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya!

Tidak ada komentar: