Rabu, Januari 03, 2024

Di Koran-Koran dari TribunNetwork Kok Ada "Tribun X"? (Update)

Hari Ini, Semua Merek-Merek Koran dari TribunNetwork (Nama-Namanya yang Sering Muncul Tulisannya di Koran Jawa Pos Radar Mojokerto Setiap Minggu) Seperti Banjarmasin Post, Warta Kota, Surya, Sriwijaya Post, Pos Kupang, Serambi Indonesia, Bangka Pos, Pos Belitung, dll. Serentak Menampilkan Sampul yang Begitu Aneh, Yakni Rasa di Retas. Kok Bisa Koran-Korannya Diretas sama "Tribun X"? Ini Dibuktikan, Bahwa Tribun X adalah Produk Terbaru dari Keluarga TribunNetwork yang Berpengalaman Sejak 1987. Karena Perusahaan Ini adalah Bagian dari Kompas Gramedia Group. Tribun X bisa dianggap Sebagai Aplikasi Serba Bisa yang Memiliki Berita dan Informasi Terupdate termasuk EPaper yang Gratis Seumur Hidup (Kemungkinan). Setiap Sampul Koran dari Keluarga TribunNetwork, Hanya Menampilkan Logo "Tribun X" dan Tulisan Nama Koran Menjadi Kecil dan Berpindah Posisi ke Kanan atau ke Kiri (Kadang Ada Kadang Tidak). Contohnya "Surya" yang Pindah ke Kanan. Walaupun Bagaimana, Tribun X Bakal Menjadi Indonesia yang Menghadirkan Lokal. Inilah Perkataan dalam Sampul Koran-Koran Milik TribunNetwork yang Beredar Hari Ini:


Merasakan Indonesia Sesungguhnya

Telusuri Pengalaman dan Cerita Lokal Indonesia

Melihat Laporan langsung dari Berbagai Penjuru Indonesia

1001 Cerita Lokal Terbentang dari Aceh hingga Papua

Berita viral dari Sabang sampai Merauke

Serta Kisah Kisah Menarik dari Bumi Khatulistiwa

Berteman dengan Mereka dari Banyak Daerah di Indonesia

Berbagi Cerita Penuh Warna

Berpergian ke Banyak Tempat

Mengunjungi Festival Budaya

Menyelami Pengalaman Tak terlupakan

Menyaksikan Secarik Cerita Tentang Indonesia

LEBIH MERASAKAN INDONESIA

Dalam 1 Genggaman Kapan Saja, dimanapun Kamu Berada

Tribun X, Menghadirkan Lokal, Menjadi Indonesia.


Itulah Perkataanya dalam Sampul Koran-Koran dari TribunNetwork yang Dimuat Hari Ini. Nah, Kalau Besok, Kemungkinan, Logo-Logo Koran dari TribunNetwork Akan Kembali Dipakai Semula. Insya Allah


Update : 

Ini Postingan Perdana 2024, Kan Membahas Tribun X. Soalnya, yang 2/1 Lalu Dihapus Postingannya... Besok Pas Acara Haul, Harus Menulis Blog Baru... Insya Allah... dan Satu Lagi, Dibuatkan Postingan Blognya Yang Catatan Perdana Tahun Ini Pengganti 2/1 Lalu sekaligus Menghapus Yang Membahas Perbedaan Khutbah Jumat di Masjid At Taufiq Mojokerto dan 2 Masjid di KL dan Putrajaya. 

Tidak ada komentar: