Minggu, Maret 17, 2024

Ke Hill House Batu Kemarin Malam dan Persiapan Pulang dari Malang Raya

Ini Hari Minggu alias Weekend Ramadhan Perdana, Yuk Kita Nulis Blog Saya ya, Kan Masih Jalankan Ibadah Puasa Ramadhan ini dan Berada di Malang Raya. 

Sabtu Malam Kemarin, Gue dan Sekeluarga mau Siap ke Restoran Hill House di Kota Batu. Keren Semua... Sebelumnya Buka Puasa dulu Dengan Menggigit Bakso Goreng dan Roti O. Lalu, Gue Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih lebih awal Sebelum Jam 7.00 Malam lebih Apabila Siap Berangkat. dan Setelahnya, Aku Lanjutkan Menulis Catatan di Buku Tulisku. dan Akhirnya, Siap Berangkat ke Restoran tersebut di KWB. 

Malam Minggu di Kompleks Jatim Park 2

Malam Minggu Saja, Kan Biasanya Pengajian Rutin ataupun Pacaran. Jangan Khawatir, Ini Malam Minggu yang Jadi Malam Panjang Sebagaimana dimaksud dalam Potongan Lirik Lagu Legendaris dari Hetty Koes Endang berjudul "Demi Cinta Nih Yee" :

Malam Minggu, Si Malam Panjang (Ngapain?) 
Melepas Rindu Bertemu Pandang (Duaan!) 
Tanggal Muda (Gajian), Jangan Ditunda (Bayaran) 
Biar Sedikit yang Penting ada Pegangan (Buat Nonton) 
Malam Minggu, Jangan Khawatir (Mikirin) 
Biar Tekor Yang Penting Hadir (Ngapelin) 
Tanggal Muda (Cicilan), Jangan Ditunda (Setoran) 
Pulang Nonton Kepala Pusing Nggak Karuan (Berat di Ongkos) 

Bukan Hanya itu, Saat OTW di Batu, Kan Suasana Malam Minggu pasti Seru... Eh, Ada Warung Sidik yang Biasanya Saya Dikunjungi Sekitar kurang lebih 5 tahun lalu dan Satu lagi, Ada Salah Satu Hotel di KWB. Oh iya, Ada Klub Bunga yang Biasanya Aku Kunjung pada Waktu Saya Masih Sekolah Dulu, Kan Dibilang Tempat Penginapan Keluargaku saat Berangkat ke Malang Raya. 

Hotel di KWB

Klub Bunga di KWB

Perjalanan Ini Semestinya Ibarat Petualangan dari Sore sampai Malam. Mantap... Dan Akhirnya, Tiba di Hill House Batu. Kok pintu masuknya Seperti Gaya dari Bali gitu, Kan Ga Perlu ke Bali Jauh-Jauh. Setibanya di Restoran ini, Kan Ada Parkirnya di Halaman Parkir dan Sudah Masuk Warung. Sementara itu, Gue Pilih Menunya, Walaupun Awalnya Pilih Tacos yang Korea-Koreaan, Tapi Dikira Snack... Aduh, Baper jadinya, Kan Memilih Japanese Karage... dan Ada Porsi Nasinya. Oh Ya, Kan Ikut Berfoto-foto deh... 

Daftar Menu Hill House

dan Akhirnya, Pun Menu Datang... Pasti Nikmat Kalau Makan Malam di Tengah Tarawih. 

Ayam Goreng Karage ala Jepang

Saya, Alma dan Elfan

Setelah Melahap Makan, Gue Juga Mau Berfoto lagi Bersama dan Terpaksa ke Toilet, Aduh Kelamaan deh, Tapi Lain kali, Kalau pengen ke Toilet bukan Rumahan, Kan Bersihnya Cuman Diatas WC bukan Di bawah... Setelahnya, Kita kembali ke Mobil, Tapi Fotonya Sebentar dulu... dan Sampai di Mobil, Kita Siap Memulai Perjalanan kembali ke Rumah, Tapi Mampir dulu Ke Warung Subuh untuk Membeli Makan saat Sahur Esok Harinya (Tadi kan Bersahur). Saat OTW ke Warung Subuh, Kan Bisa berkeliling Kota Batu yang Ada Banyak Lampu-Lampunya, Top Abis... Eh, Ada Kantor dan Studio Radio Tidar Sakti Batu di Kawasan ini ya, Soalnya Radio ini Cuman Isinya Lagu-Lagu Pop, Rock, Tradisional dan Dangdut. Setiap Sabtu dan Minggu saja, Fokus Memutarkan Lagu Lagu Pop Rock Pagi dan Sore dan Tidak Ketinggalan, Ada Iklan Radio Capres No. 3 (Ganjar dan Mahfud Md) masih Diputar Setelah Berakhirnya Masa Kampanye Pemilu 2024 selama 75 Hari (Sesuai dengan PKPU Nomor 3 Tahun 2022 dan Nomor 15 Tahun 2023) dan Iklan Radio Minyak Gosok Cap Tunggal yang Sempat Diputar di Radio Saingannya TS di Malang Raya (KDS 8 FM Kalo ga salah).  

Kantor, Pemancar dan Studio Radio Tidar Sakti di KWB

dan Tiba di Warung Subuh, Kan Terasa Bangun dan Pasti Nunggu Mami dan Papiku yang Dibelikan. dan Terpaksa Nonton TikTok ada Informasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Nasional Secara bertahap hingga 32 Propinsi se Indonesia (Jabar, Papua Pegunungan dan Papua Barat Daya belum, Maluku dan Papua Hari ini Kemungkinan Siap). Kan Semestinya, KPU bisa Merampungkan Hasil Nasionalnya pada 20 Maret nanti (Sesuai dengan PKPU No. 5 Tahun 2024). Waduh, Kalau Rampungnya Lebih Awal, Kan Bisa Mengecewakan sekali... Lebih baik 20 Maret saja ya... dan tiba di Rumah, Saya ikut Mami Mengajarkan di Toilet Apabila bisa Mengunjungi Mall atau Restoran, Agar Tidak Terjadi Seperti yang Dulu tadi. 

Hari Ini, Kan Siap Pulang dari Wilayah Malang Raya, kan Kemungkinan bisa Pagi atau Siang atau Sore sambil Melaksanakan Ngabuburit pada Hari ke 6. Nah, Kalau Hari Minggu pas Pulang Perjalanan dari Malang Raya ke Mojokerto, Bisa Mendengar Radio Suara Surabaya ada Restu Indah yang Muncul Saban Minggu Siang-Sore dan Ada Flash News Selama Waktu Penyiaran Radio ini berlangsung. Selain itu, KDS 8 Malang atau Tidar Sakti Batu juga Alternatif, Karena Salah Satunya adalah Radio yang Ikut Suara Surabaya lewat Acara Jaring Radio Setiap Hari (Kecuali Setiap Minggu). Jaring Radio bukan Hanya Radio Suara Surabaya sama Tidar Sakti Batu, Tapi Radio Radio lain Seperti GeFM Madiun, Maja FM Mojokerto (Radio di Kota Gue), Karimata Pamekasan, Nada FM Sumenep, K Radio Jember, Mandala FM Banyuwangi, Radio SBI Bojonegoro, Radio City Guide Malang dan Radio TA Solo. Kalau dulu, Ada Radio Liiur Tulungagung, Mutiara Radio Jember dan Radio Puspita Malang (Kini Suara Giri FM Malang) yang Pernah Ikut Jaring Radio. Sekarang, Sudah Tidak ada Lagi. dan Kemungkinan, Aku Bisa Beli Makan saat Buka Puasa nanti. Eh, Tunggu, Kalau Pulangnya Sehabis Berbuka, Tidak Apa Apa, Sebelum Mau Pulang Sholat Dulu yang Sama Seperti Kemarin, Insya Allah, Bisa Membawa Hidayah... 

Sekian Dulu, Tulisan Blog Saya! 

Tidak ada komentar: