Jumat, Mei 19, 2023

Musik (Tiruan) : Dewa 19 Kembali (Manggung) ke Surabaya, Konser Orkestra Bebas Once!

Setelah 2 Edisi Digelar di 1 Kota Tempat Tinggalnya Dewa 19, Yakni Jakarta dengan 2 Vokalis Berbeda, antara Ari Lasso dan Once Mekel. Kini, Giliran Kota Lahirnya Dewa 19, Surabaya bakal Menyambanginya. Konser Tur Dewa 19 Edisi Orkestra atau dikenal sebagai "A Night At The Orchestra with Dewa 19" Bakal digelar di Surabaya Pada Nanti Malam (19/5) hingga Esok (20/5) di Grand City Convention Hall, Surabaya. Jika Anda Mau Menghadiri Konser Tur Ini, Berarti Penonton Harus Dress Code berwarna Hitam dan Putih dan Formal. Untuk Penonton Wanita, Diwajibkan Menggunakan Long Dress, Sementara Untuk Pria, Mengenakan Tuxedo, Kemeja Dark Suit dan Kemeja Batik Termasuk Menggunakan Sepatu. Konser Kali Ini Tidak Mengundang Once Mekel Karena Alasan Royaliti Hak Cipta ditengah Perseteruan dan Kini Berdamai Meskipun Tidak Perlu Menggaet Dewa 19 lagi dan Berfokus Pada Pencalonan di PDI Perjuangan (Partai Saingan Gerindra) untuk Menjadi Calon Anggota DPR. Dewa 19 di Konser Orkestra ini Menggunakan Formasi Tanpa Once dan Tyo Nugros seperti Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung, Ari Lasso, Virzha dan Ello ditambah Bintang Tamu Seperti Andien, Ardhito Pramono dan Mulan Jameela disela Konser. Ketiga Publik Figur Ini Akan Menggantikan Posisi Once yang Masih Bandel Akibat Royaliti dan Melarang Tampil Bernyanyi bersama Bandnya, Dewa 19. Sekedar Info, Pada Konser Kedua Orkestra Dewa 19 pada Akhir 2022 lalu, Once Ikut Bernyanyi bersama Dewa 19 dengan Membawakan Lagu-Lagu yang dari Album Bintang 5, Cintailah Cinta, Laskar Cinta dan Kerajaan Cinta. Keempat Album Tersebut adalah Zaman Once bersama Dewa 19. Tiket Untuk Konser adalah Sebagai Berikut:


-Titanium Class (Rp. 1.600.000,-)

-Platinum Class (Rp. 1.100.000,-)

-Titanium Tribune Class (Rp. 1.300.000,-)


Harga Tiket Ini Semuanya Lebih Mahal dari Biaya Nonton Konser Tur Dewa 19 di Jakarta pada 4 Februari lalu. Pasti Bisa Membawa Mereka Untuk Nonton Konser Bersama Sama.


Jangan Lupa Besty, Baca Halaman Musik di Koran Jawa Pos Setiap Ahad! Semoga Halaman Musik di Jawa Pos Edisi Ahad Akan jadi Legacynya Majalah NewsMusic yang Dulunya Beredar dari tahun 2000 hingga 2002, Chart Clear Top 10 di Majalah Hai, Gadis, Kawanku dan NM, Chart Ampuh di Majalah Gadis, Kawanku, Aneka Yess dan Tabloid Fantasy dan Chart NewsMusik di Majalah yang Sama.


Tidak ada komentar: