Selasa, Mei 09, 2023

So Good Crispy Chicken Nugget, Nugget yang Rasanya Menang Telak, Yang Lain Kalah Telak!

Tadi Pagi, Mamiku ke Indomaret Fresh mau Nyari Nugget Crispy yang Pasti Lebih Nikmat dari Merek Lain seperti Fiesta dan Kanzler. dan Akhirnya, Ketemu Sama Merek So Good yang Biasanya Aku Nonton Iklan di Internet, Tapi Bintang Iklannya Adalah Aktor Ternama, Yayan Ruhian Kalau Tidak Salah. Jika Kanzler Melekat dengan Chef Arnold dan Nicholas Saputra yang Merupakan Hero Film AADC dan AADC 2 bersama Dian Sastrowardoyo, tapi So Good menggaet Yayan Ruhian yang Merupakan Pemeran Film-Film Action Seperti Merantau, The Raid, The Raid 2, Star Wars The Force Awakens, dll. untuk Varian Crispy Chicken Nugget dan Iqbal Ramadhan (mantannya CJR) yang Merupakan Pemeran Film Coboy Junior The Movie (1 Dekade lalu), Comic 8, CJR The Movie Lawan Rasa Takutmu, Dilan 1990, dll. untuk Varian Sosis Premium Ayam. Sekedar Ingat, Beberapa Artis Pernah jadi Duta So Good seperti Girl Band Cherrybelle, Grup Musik The Changcuters, Joshua Suherman, Krisdayanti dan Titiek Puspa Kalau Tidak Salah.





Salah Satu Produk yang Dimiliki So Good Food/Japfa Ini, Bisa Merasakan Kenikmatan Crispy Nugget yang Menang Telak atas Saingannya, Kanzler! Kanzler Adalah Pelopornya Crispy Chicken Nugget yang Pasti Viral di Periode 2021-22. Bukan Hanya Kanzler, Menular ke Fiesta dengan Varian yang Sama Seperti Kanzler. dan Akhirnya ada So Good Crispy Chicken Nugget dengan Mengandung Omega 3, Crispy Bubble Crumbs dan Ekstra Dagingnya Makin Juicy dan Tebal serta Super Renyah... Dijamin Seperti Aksi Yayan Ruhian yang Dibilang "Menang Telak, Yang Lain Kalah Telak".





Anda Pernah Mencobanya? Kan Ketika Lagi Bulan Ramadan lalu, Saya Sering Mencicipinya Pas Waktu Sahur, Saat Itu, Meerqeen dan Anna Jobling Masih Tampil di TV dalam Serial MUF 2 Kalau Ga Salah. Gue Nonton Tiap Abis Buka Puasa. Mantap Itu...


Jangan Lupa, Makanlah So Good Crispy Chicken Nugget yang Iklannya Yayan Ruhian di Internet sm di TV, Biar Rasanya Menang Telak, Yang Lain Kalah Telak. Lebih Baik So Good!


Tidak ada komentar: