Rabu, Mei 10, 2023

Film (Tiruan) : Film Anwar The Untold Story jadi Film Sejarah Paling Super di Malaysia

Tadi Kita Posting Foto di IG yang Film Anwar Ibrahim Gala Premiere. Nah, Kita Buat Postingan Blog Tentang Film Kisah Paling Super, Anwar The Untold Story. Diadaptasi dari Postingan IG yang Sudah dibuat Tadi.


Poster Film Anwar The Untold Story


Sebuah Film Super Sejarah yang Dibuat sama Pencipta Film di Indonesia. Mengisahkan Anwar Ibrahim yang Jatuh Bangun di Dunia Politik. dimulai dari Menteri Keuangan yang Mulai Menjabat pada 1991 hingga 1998 dan Wakil Perdana Menteri Malaysia dari tahun 1993 hingga 1998. Namun Sayangnya, pada 1998, Anwar Ibrahim Keluar dari WPM dan Menteri Keuangan Karena Kasus. Set Waktu dalam Kisah Ini dalam Kurun Waktu tahun 1993 hingga 1998. Diolah dari Kisah Nyatanya, alur Ceritanya adalah Mengenai Sikap DSAI Yang tegas dan konsisten menolak berbagai Jenis imbuhan dan Uang tunai dari Pihak Tertentu hingga Akhirnya Masuk dalam Tahanan. Disutradarai Oleh Viva Westi dan Dibintangi Oleh Farid Kamil. Acha Septriasa, dll. Sebuah Film Sejarah yang Dibintangi dan Disutradarai dari 2 Negara dari Asia Tenggara, Malaysia dan Indonesia. 

Malam Harinya, pada 8 Mei 2023, Menggelar Gala Premiere Film Anwar The Untold Story di Pavilion KL dan Dadi Cinema Malaysia. DSAI (sapaan Akrab Anwar Ibrahim) dan Istrinya, Wan Azizah Dr Ismail menghadiri Gala Premiere ini, termasuk Sejumlah Pesohor dari Malaysia seperti Datuk Seri Siti Nurhaliza, Elly Arifin, Datuk Hans Isaac, Ara Johari, dll. Keren Semua Kedatangan Para Pesohor-Pesohornya... Ga Kayak Pestanya Anies Baswedan, Prabowo dan Ganjar Pranowo gitu... Kan Bentar Lagi Mau Menyambut Pemilu 2024...


Jangan Lupa, Baca Halaman Film Setiap Minggu di Koran Jawa Pos!



Bonus:






Tidak ada komentar: