Senin, Agustus 07, 2023

Catatanku Catatanmu : Ke Sunrise Mall Kembali...

Kemarin Malam, Gue Pergi Ke Sunrise Mall Kembali, Soalnya Sudah Lama Tidak Berkunjung Sejak 2 Tahun Terakhir... Terakhir Kali Berkunjung pada Maret 2021 Kala Itu Pandemik Masih Ada. dan Akhirnya, Aku Sudah Siap Berangkat. Pada Malam Harinya, Pas Waktu Nonton Balap MotoGP 2023 di Inggris, Gue Mau Mengajak Semuanya ke Sunrise Mall (Kembali). Sebenarnya, Mall Ini adalah Kebanggaan Warga Mojokerto dan Jombang (Jombang Sudah ada Pusat Perbelanjaan Seperti Keraton). Walaupun Mallnya Luas Tak Sebesar Pakuwon Mall di Surabaya atau BIP (Sekarang Trans Studio Mall) di Bandung, Maka Sunrise Mall Pasti Luas dengan Sebagian-Sebagian Tenantnya. di Lantai Atas sampai Bawah ada Restoran-Restorannya, Seperti Restoran A&W, Richeese Factory, Trend Fried Chicken, Nasi Goreng 69, D'Cost, dll. Keren Tuh... Ketika Mau Berangkat, Saya Pun Bergegas Naik Mobil Mitsubishi Xpander dan Mini Cooper, Karena Dipisahkan. Xpander Saja Mendengarkan Lagu-Lagu Dewa 19 dari Waktu ke Waktu, karena aku adalah Fans Beratnya Dewa 19. Sebenarnya, Tak Jarang Mendengarkan Band legendaris asal Surabaya ini, Malahan Cenderung ke Band-Band legendaris lain Semacam SO7, BIP, Slank, Gigi, Ungu, Jamrud, Padi Reborn, dll. Setibanya di Sunrise Mall, Saya Turun di Depannya Mall dan Langsung Merekamnya Sebelum Diunggah ke Sosmed Seperti Youtube, Tik Tok dan Instagram. Setelah Masuk dan Akhirnya Kembali ke Mall Terkenal di Mojokerto Ini, Melepas Kerinduan Setelah 2 Tahun Lebih. dan Sempat Berfoto-Foto Sepanjang Sekitar Sunrise Mall. Tiba di Tenantnya yang Sepatu, Malah Selfie sama Artis K Pop bukan Artis Malaysia yang Terkenal Gitu. Lalu, Akhirnya Tiba di A&W. dan Langsung Berselfie (Mungkin Masuk ke IGS). Saat berada di A&W, Saya Mesti Memesan Makanan Apa Saja dan Akhirnya, Si Alma Datang untuk Mendapatkan Makanannya. Enak... Eh, Ada Soda Hitam, Malah Diminum Dikit dan ternyata, Dikeluarkan dari Mulutku. Sebenarnya, Tidak Perlu Minum Soda Lagi, Saya Tolak. Kenapa Tolak? Karena Tak Bisa Minum Sodanya, Membahayakan Sekali... Terakhir Kali, Pasti Maret 2019 alias Jelang Kampanye Pemilu 2019 yang Versi Media Cetak dan Digital, Karena Membahayakan, Maka Papiku Belum Bisa Ngomong dari Saya atau Sebaliknya Selama Seminggu atau 8 hingga 9 Hari Saja. di Waktu Makan, Kan Nasihat Nenek Kan Harus Seperti Abah Ipung, Dimana Beliau Sudah Beli Mobil Baru atau Motor Barunya Setelah Bapaknya (alm) Rizal Zakaria (Mantan Wawali Mojokerto 2018-2021) Mati dan Bisa Dikendarainya baik Sendiri atau Bersama Keluarganya. dan Setelah Puas di A&W, Maka Aku Berkunjung ke Toko Sepatu dan Ada Suara Lagu-Lagunya K Pop. dan Setelahnya, Aku Pulang dengan Rangkulan Seperti Konser Band Dewa 19 gitu. di Waktu Pulang, Lagi-Lagi Dengerin Lagunya Dewa 19 dan Akhirnya Jemput Mami dan Nenekku. Walaupun Alma, Elfan, Mami dan Papi Mengendarainya, Tapi Saya Masih Tetap Mengendarai Sepeda, Kan Hanya Percobaan. Kapan-Kapan, Harus Bisa Kursus Bareng Elfan dan Saya untuk Kendarai Mobil atau Motornya, Jangankan Sepeda, Motor dan Mobil Memang Berani. Wallahualam...

Tidak ada komentar: