Minggu, Agustus 13, 2023

Napak Tilas Sambut Ultah Saya Esok Hari dan Tukang Koran Libur Kerja Saat Jalan-Jalan

Akhirnya, Berhasil Melewati Tempat-Tempat yang Dijadikan Napak Tilas untuk Saya dalam rangka Merayakan Hari Ulang Tahunku Esok (14/8). Saya Rasa, Kalau Fotonya Tetap Jelas dan Nantinya, Akan Diupload ke IG Story Saya. Sebelumnya, Sempat Mampir ke ATM OCBC NISP dan Toko Diesel di Jl. PB Sudirman, Soalnya mau beli Pompa Baru yang ukurannya Kecil Banget. Sebelum Sampai di Toko Diesel, Bergegas dulu di Jl. Bhayangkara yang Merupakan Tempat Kandungan Saya. Sementara Itu, Saya dan Papiku Bergegas dulu ke Toko Harapan Jaya. Lalu, Selanjutnya, Bergegas ke Wilayah Gedongan. di Wilayah Ini, Ada Banyak orang-orang Pinggiran di Sekitaran. dan Akhirnya Berhasil Sampai dan Langsung Foto, Keren Sekali. Kemudian, Melanjutkannya ke Rumah Lama di Jl. By Pass yang Biasanya Ditempati Saya, Mami dan Papi (Termasuk Nenekku) pada Masa 90an hingga 2000an. Meningat Memori di Waktu Kecil Dulu Karena Tinggal disana Hingga Akhir 90an dan Setelah Pindah ke Jl. Kedungsari di Tahun 1998, Saya Tetap Bisa Kunjungi ke Rumah Lama, Tapi Sering Sering Saja Kesini. Waktu Itu, Ada Tabloid Bola sama Majalah Liga Italia yang Disimpan Setelah Dibeli (Termasuk Koran Surya atau Jawa Pos yang Berlangganan Terus). Sebenarnya Sih, Majalah Liga Italia dan Tabloid Bola adalah Nenek Moyangnya Koran Kompas (era 2018-kini) sama Koran-Koran milik TribunNews. Sekitar 2007, Rumah Ini ada Koran Suryanya dikala Pak Dhimam Abror Masih jadi Pemred di Akhir Masanya setelah 4 Tahun. Lucu Kayaknya, Kalau Ada Koran Surya tahun 2007 masih Tulisannya Hitam di Logonya (sekarang jadi Biru karena Berdarah Tribun). Setelahnya, Aku Akan Mampir ke Sekolah Lama saya yang Biasanya Ditempati, Yakni Sekolah Al Azhar yang Biasanya Belajar selama 3 Tahun (2010-2013). dan Akhirnya Aku Bisa Pulang (Sebentar) ke Rumah dan Melanjutkannya ke Sekolah Lama lain yang Ditempati Saya pada 1999-2000, Yakni TK Dharma Wanita! Setelahnya, Sudah Selesai Napak Tilasku pada Hari Ini. dan Tak Lupa, Uangnya, Lumayan Banyak Sih... Kan Dapatnya Rp. 500.000,-! Jadi, Esok Hari Kita Rayakan Ultah Saya Ya...

Dan Hari Ini, Pak Tukang Koran Tidak Bisa Datang ke Rumah Saya, Soalnya Beliau Mau Berjalan-jalan ke Tuban yang Dikatakan Kemarin. Sebenarnya Sih, Hari Minggu Bisa Datang Koran Selain Senin hingga Sabtu. dan Insya Allah, Esok Hari Saat Merayakan Ultah Saya, Pak Tukang Koran Kembali datang lagi ke Rumah Kita.

Tidak ada komentar: