Minggu, Agustus 27, 2023

KLFW 2023 Hari Terakhir vs TikTok Awards Malaysia 2023, Seperti Super Big Match Sepakbola Dunia?

Hari Ini, Aku Akan Menulis Tentang Pesta Fashion KLFW 2023 dan TikTok Awards Malaysia 2023, Kok Bisa? Karena Malam Nanti Kedua Event Ini Bersama-Sama Agar Bisa Damai dan Rukun...


KLFW 2023 Hari Terakhir Digelar Hari Ini di Intercontinental Hotel KL dan Sejumlah Perancang Busana Dihadirkan Untuk Tampil di Atas Catwalk Seperti Super Sunday, Buttonscarves dan Fiziwoo. 


Pesta Fashion Ini Makin Meriah dan Menarik dari Hari-Hari Sebelumnya. Di Hari-Hari Sebelumnya, KLFW 2023 Pernah Memunculkan Peragaan Busana Baru, Seperti Rizman Ruzaini, Syomirizwa Gupta, MimpiKita, dll. Namun Sayangnya, Edisi Tahun Ini Alia Bastamam dan Neonate Tidak Bisa Muncul Karena Keterbatasan Agendanya. Ini Bukan Kali Pertama Menggelar KLFW selama Seminggu Penuh, Kali Pertama Terjadi pada Edisi 2021, Dimana KLFW Digelar 2+5 Hari baik Secara Digital dan Analog. Komplit. Artis-Artis yang Akan Hadir di Hari Terakhir KLFW 2023 (Kemungkinan) Seperti Awal Ashaari, Scha Alyahya, De Fam, dll. 

Bertabrakan dengan Hari Terakhir KLFW 2023, TikTok Awards Malaysia 2023 Juga Tak Ketinggalan Kemeriahannya. Akan Berlangsung pada Malam Nanti di MiTEC Kuala Lumpur dan Disaksikan Melalui TV3 Malaysia dan Aplikasi TikTok.


Artis-Artis Besar yang Akan Tampil Seperti Sherry Al Hadad, Sissy Imann, Amelia TH, Izzue Islam, Neeta, Khairul Aming, Ceddy or Not, Jaa Suzuran, Dolla, Kaka Azraff, Ismail Izzani, Siti Nordiana, dll. Meriah dan Seru! Ada Banyak Kategorinya Kayak Celebrities of The Year, Popular Animation Account of The Year, TikTok Creator Shop of The Year, Popular Creator of The Year, Rising Star of The Year, Content Creator of The Year dan Live Creator of The Year.

Walaupun Digelar Bersamaan, Kemungkinan Bisa Seperti Duel Super Besar, diantaranya adalah Duel Bayern Munchen menantang Borussia Dortmund, AC Milan vs Inter Milan, Man. United vs Arsenal hingga Real Madrid lawan Barcelona. Duelnya Bukan Biasa-Biasa...

KLFW 2023 Hari Terakhir atau TikTok Awards Malaysia 2023? Mungkin Bisa Bareng-Bareng...

Siang Ini hingga Malam Nanti Kita Bertemu di KLFW 2023 Hari Terakhir dan TikTok Awards Malaysia 2023. Semoga Jadi Damai dan Rukun... Kita Semua Bersaudara!

Tidak ada komentar: