Senin, November 06, 2023

Liputan Khusus Jelajah Laut Papua dan Maluku di Kompas, Headline Besar Palestina di Media Indonesia dan Jadwal Piala Dunia U17 2023 di Jawa Pos

Pembahasan Sebelumnya : KLIK DISINI


Hari Ini, Kita Akan Menulis Blog Saya untuk Membahas Koran-Koran yang Dijadikan Sajian Spesialnya. 2 Hari Sebelumnya Pernah Memuat DCT Pemilu Legislatif 2024, Sekarang ada Sajian Spesialnya Banyak Besty... Yuk Kita Simak...


Liputan Khusus Jelajah Laut Papua dan Maluku di Kompas


Mulai Edisi Ini, Kompas Ada Liputan Khusus Jelajah Laut Papua dan Maluku. Jadinya Lipsus di Koran yang Namanya Sering Muncul Tulisannya di Jawa Pos Radar Mojokerto Edisi Minggu Ini Menyajikan Petualangan Lautan yang ada di Timur Indonesia, Mulai dari Ambon, Halmahera sampai Sorong Kalau Tidak Salah. Selain Itu, di Edisi Hari Ini, Ada Headline Tentang Aksi Bela Palestina yang Berlangsung Kemarin di Monas. Terdapat Juga Countdown 99 Hari Menjelang Pesta Demokrasi 2024, Profil Parpol Nomor 7, Yakni Partai Gelombang Rakyat Indonesia yang Merupakan Partainya Mantan Kader PKS, Fahri Hamzah, Lipsus Pesta Piala Dunia U17 2023 dan Terakhir, Ada Iklan Bank OCBC NISP versi Promo Transaksinya Sering Hadiahnya No Kidding. Sebenarnya, Kan Sudah Buka Rekening di OCBC NISP hampir Seminggu Lalu, Yang Awalnya Gagal Buka Rekening di Bank lain Seperti Bank BCA. 


Headline Besar Palestina di Media Indonesia


Salah Satu Nama Koran Terbesar yang Pernah Muncul Tulisannya di Jawa Pos Radar Mojokerto Saban Minggu, Media Indonesia yang Menghadirkan Headline yang Sangat Besar, Yakni "#FREEPALESTINE" Sebagai Tanda Solidaritas untuk Palestina. Fotonya Menampilkan 2 Bocah yang Memegang Semangka yang Sudah Dipotong dengan 4 Warna Bendera Palestina. Tak Hanya Itu, Terdapat Countdown 99 Hari Jelang Pemilu 2024.


Jadwal Piala Dunia U17 2023 di Jawa Pos


Koran yang Melegenda dari Surabaya, Jawa Pos Ikut Meramaikan Piala Dunia U17 2023 di Indonesia. Edisi Hari Ini Menampilkan Teaser Jadwal Piala Dunia U17 2023 yang akan Dimuat Esok Hari dan Headline Tentang Aksi Bela Palestina di Monas Kemarin. Ditambah Ada Kolom Kecil Tali Jiwo dari Sujiwo Tejo. 


Nah, Inilah 3 Sajian Spesial dari 3 Koran Favorit yang Berbeda, Diantaranya Kompas, Media Indonesia dan Jawa Pos yang Biasanya Dapat Secara Eceran maupun Berlangganan. Semoga Bermanfaat!

Selamat Membaca...

Tidak ada komentar: