Selasa, Februari 20, 2024

IIMS 2024 di Media, GMWA 2023 sudah dekat dan Konser Ungu di KL

Pembahasan Sebelumnya : KLIK DISINI

Masih di Bulan Penuh Cinta demi Demokrasi, alias Februari! Tapi, Masih dalam Proses Rekapitulasi Suara maupun Persiapan Menyambut Pemungutan Suara Susulan/Ulang di Sebagian-Sebagian Besar TPS. Setelah Pesta Pemilu 2024 dengan Cara Memilih di 5 Surat Suara pada 14 Februari lalu, Kini Giliran Pesta Mobil dan Motor Terbesar di Indonesia, yakni Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS 2024) yang Berlangsung di JIEXPO dari 15 hingga 25 Februari 2024. Hari Pembukaannya, Dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menperin Agus Kartasasmita. dan Selama Pameran, Kita Disuguhi Para Musisi-Musisi yang Manggung di Event tersebut, Seperti Slank, Dewa 19, Kahitna, dll. Untuk Peliputan di Koran Nasional, pun ada. Seperti Koran Jawa Pos yang Menghadirkan Lipsus IIMS 2024 yang dimuat di Edisi 16 dan 23 Februari 2024 (kalau Edisi 24 dan 25 Februari 2024 kemungkinan hadir). Sedangkan, Media Indonesia ikut Meramaikannya dengan Halaman Otomotif di Edisi 17 dan 24 Februari 2024. Tak Cuma Jawa Pos dan Media Indonesia yang Meliput Pesta Otomotif ini, Tapi, Koran Kompas yang Merupakan Salah Satu Media Partner untuk IIMS 2024 Pasti bisa Diliput Besar-Besaran, Baik di Halaman Teropong, Kendara dan Sampul Utama/Umum (Sambungan Berita dari Sampul Utama). Tidak Cuma di Media Koran, tapi di Media Online yang Memberitakan Pameran Otomotif ini, Seperti Kompas.com, Tribunnews.com, Grid Oto, dll. yang Menjadi Media Partner (Juga). Salah Satu Perusahaan Media Terbesar di Indonesia, Kompas Gramedia ikut Mendukung Bagian dari Event ini untuk Para Pelaku Otomotif di Indonesia.

Daftar Media Partner IIMS 2024

Tidak Cuma itu, Stasiun TV dan Radio juga Ikut Meramaikan Pameran IIMS 2024, mulai dari MoJi, BTV, Kompas TV, Trans 7, iNews, Metro TV, Gen 98.7 FM, Radio Prambors Network, dll. Mari Kita Putar Balik ke Belakang ke Dekade 90an-2000an, Dimana Tabloid Bola, Go, dll. Meliput Besar-Besaran Liga Indonesia di Dekade 90an-2000an, Saat itu Pemain-Pemainnya Masih ada yang tenar Seperti Peri Sandria, Jacksen F. Tiago, Fakhri Husaini, Bambang Pamungkas, Ilham Jayakesuma, dll. Tidak Ketinggalan, Pagelaran Liga Kobatama/IBL di Dekade 90an-2000an juga, yang kala Itu Sponsornya Rokok Sampoerna A Mild dan Sabun Nuvo dari WingsCare. di Tabloid Bola saja, Ada Poster Pemain/Tim Liga Indonesia di Masa Silam yang Dimuat, Semisal Jacksen F. Tiago, Robby Darwis, Tim Persebaya, Tim Persija, dll. 

Bukan Cuma IIMS 2024, Tapi ada 2 Event Lain yang Siap Digelar bersamaan, Yakni GMWA 2023 dan Konser Ungu di KL. GMWA atau Gempak Most Wanted Awards 2023 bakal Dilangsungkan pada 25 Februari 2024 di PICC dan dipandu Oleh Sherry Al Hadad, Amelia Th, Sean Lje dan Zizan Razak. Tema dalam Penghargaan Ini adalah "Era 2000-2009" alias 2000an yang Kala itu Eranya Keemasan Antara Film dan Musik di Negeri 62. Ada Banyak Pengisi Acara yang Hadir Seperti Dolla, Aina Abdul, Akim and The Majistret, dll. Selebritis-Selebritis dan Influencer yang Kemungkinan Hadir ke Event Ini Seperti Meerqeen, Nadhir Nasar, Shazabae, Hani Fadzil, Yaya Zahir, Azfar Heri, Ceddy Ang, Anna Jobling, Amir Ahnaff, Dolla, Radin, Nabil Ahmad, Hawa Rizwana, Namie, Adriana Adnan, dll. 

GMWA 2023

Tidak Hanya Itu, Bersamaan dengan GMWA 2023 di PICC, Konser Ungu di KL tidak Ketinggalan Menariknya, Karena Diberi Titel "Mayapada Ungu Live in Kuala Lumpur" yang Akan Berlangsung di Tanggal Penghargaan GMWA 2023, Tepatnya di Megastar Arena. Nantinya, Para Selebritis-Selebritis atau Tokoh yang Akan Diundang ke Konser ini, Seperti Aizat Aidid, Elly Arifin, Shaffiq Erwin, Ara Johari, dll. Semua Artis-Artisnya yang Datang ke Konser ini Tidak Usah, Tapi Malah Fokus ke Acara GMWA 2023. 

Mayapada Ungu Live in Kuala Lumpur

25 Februari Nanti yang Bertepatan dengan 15 Sya'ban 1445H, Ini Terjadi Duel Event Besar di Malaysia, Diibaratkan El Clasico antara Real Madrid menantang Barcelona maupun Derby Italia antara Juventus menantang Inter Milan. Semoga Saja Tetap Lancar Eventnya... Amin Yra...

Tidak ada komentar: