Kamis, September 19, 2024

Antara Pilkada 2024 dan Pesta ABPBH 36 (Update)

September-Oktober ini, ada 3 Agenda membesar di 2 Negara Serumpun, Seperti Pilkada 2024 yang Masih dalam Tahapan Penetapan dan Kampanye, ABPBH 36 dan juga Pelantikan Presiden-Wapres Terpilih Prabowo dan Gibran pada 20 Oktober nanti.

Pertarungan Pilkada 2024 di Jatim bakal Menjelma pada 27 November nanti. di Tanggal 22 September 2024, KPU di Jatim dan 36 Propinsi Lainnya Menetapkan Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang Sudah Memenuhi Syarat Saat Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan pada Akhir Agustus/Awal September lalu. Jadinya, Kalau Para Anggota-Anggota DPR RI Terpilih Hasil Pemilu 2024 bisa Maju di Pilkada Kelak, Nantinya Akan Mengundurkan diri dan Mengganti yang Baru (Kemungkinan). di Jatim (Propinsi Tempat Tinggalku), Ada 3 Paslon yang Akan Bertarung Nanti. Diantaranya adalah Khofifah dan Emil, Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Hans dan Luluk dan Lukmanul. Salah Satunya yang Petahana adalah Khofifah dan Emil. Duo Cagub/Wagub Jatim ini Memang Didukung Semua Para Influencer-Influencer, Kyai-Kyai, Ulama-Ulama, Ustadz-Ustadz, Sesepuh-Sesepuh Ulama (Yang Kerap Sering Diucapkan disaat Awal Majlis Ta'lim/Pengajian Rutin Malam Sabtu Wage Tafsir Al Baqarah Terus di Musholla Al Amin Mojokerto Setiap Jumat Malam Sabtu Ba'da Isya), Pekerja-Pekerja Keras hingga Guru-Guru yang di Jawa Timur. Berkaca pada Pemilu Presiden 2024, Dimana Jawa Timur Dimenangkan oleh Duo Prabowo dan Gibran dengan Perolehan Suara terbanyak Mencapai 16.716.603 Suara Mengalahkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud yang Sama Sama Raih lebih dari 4 Juta Suara Berdasarkan Keputusan KPU Nomor 360 Tahun 2024. Kemenangan Paslon ini di Jatim Tak Lepas dari Dukungan-Dukungannya Seperti Para Mantan Gubernur dan Wagub Jatim Seperti Imam Oetomo (1998-2008), Soekarwo (2009-2019) dan Saifullah Yusuf (2009-2019) termasuk Khofifah dan Emil yang Kala itu Menjadi Gubernur dan Wagub Jatim hingga Sehari Sebelum Hari Pemilu 2024 pada 14 Februari lalu. Walaupun, Propinsi Jatim jadi Basis Kemenangan besar Prabowo dan Gibran Sesuai dengan Hasil Resmi KPU RI, Quick Count dan Elektabilitas Capres/Wapres 2024. Khofifah dan Emil bisa Meraih Kemenangan yang Membesar Sama Seperti Prabowo dan Gibran serta Golkar di Era Rezim Orde Baru yang Sering Menang di Jatim ketika Pertarungan Pemilu yang Kala itu Diikuti 3 Peserta. Mengusung Jargon "Jatim Maju dan Berprestasi", Khofifah dan Emil ingin Membawa Jatim jadi Maju dan Berprestasi untuk Semua Demi Menyongsong Indonesia Emas 2045.

Pilkada Jatim 2024 diikuti 3 Calon

Selain Khofifah dan Emil yang diusung Partai Gerindra, Paetai Golkar, PAN, Partai Demokrat, Partai NasDem, PKS, PPP, PSI, Partai perindo, Partai Buruh, Partai Gelora, PBB, PKN dan Partai Garuda, 2 Kandidat Cagub lainnya untuk Bersaing dengan Khofifah-Emil, Yakni Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Hans yang Diusung PDI Perjuangan dan Partai Hanura dan Luluk dan Lukmanul yang Diusung PKB. Duo Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Hans akan Memperjuangan Jatim Resik dikala Tri Rismaharini masih Menjabat Sebagai Walikota Surabaya 2010-2020. Sedangkan Luluk dan Lukmanul Ingin Memperbaiki Jawa Timur agar Bisa Membuatnya Nyaman bagi Semua Warga. Tidak Cuma 3 Srikandi di Pilkada Jatim 2024, Tapi di Propinsi Lainnya Bisa Menyelenggarakan Pertarungan Pemimpin Daerah Tahun ini, Seperti di Bali. di Pulau Bali, Duel Wayan Koster dan DeGajah bertarung Merebut Kursi Bali-1, Wayan Koster bersama Nyoman Giri Prasta diusung PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Perindo dan Parpol-Parpol Islam (PKB, PPP, PBB dan Partai Ummat). Sedangkan Duo DeGajah dan PAS diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN dan Partai Demokrat (4 Parpol Pendukung Prabowo dan Gibran). Tak Cuma di Bali, di Jakarta ada 3 Persaingan untuk Rebut Kursi Jakarta 1, Seperti Duo Dharma-Kun dari Kubu Independen, Ridwan-Suswono dari Parpol-Parpol KIM Plus dan Pramono-Rano dari PDI Perjuangan dan Partai Hanura. Sedangkan di Banten, Ada Duel Andra Soni vs Airin untuk Merebut Kursi Banten 1 Kelak. Sedangkan, di Jabar, ada 4 Paslon yang Bertarung, Seperti Syaikhu-Ilham, Dedi-Erwan, Jeje-Ronal dan Acep-Gita. Sementara di Jateng, Duel Ahmad Lufti vs Andika Perkasa akan Tersaji untuk Merebut Jateng 1. Sedangkan di Sumbar, Duel Mahyeldi vs Epyardi akan Jadi Persaingan paling Besar untuk Merebut Kursi Sumbar 1, Sedangkan di Kalsel, Terjadi Duel Raudhatul Jannah vs Muhidin untuk Merebut Kursi Pengganti Sahbirin Noor. Ada Juga di Sulsel, Duel Andalan Hati yang Merupakan Jargonnya Andi Sulaiman dan Fatmawati Rusdi vs Dahsyat yang Merupakan Jargonnya Danny dan Azhar Bakal Tersaji di Pertarungan Kelak. Sedangkan di Sumsel, 3 Calon yang Bertarung antara Herman Deru, Mawardi Yahya dan Eddy SP akan Merebut Kursi Sumsel 1. dan Terakhir, di Sumatera Utara, Duel Bobby vs Edy juga Bakal Tersaji. Kita Tinggalkan Atmosfer Pertarungan Pilkada 2024 di Jatim dan Propinsi-Propinsi lainnya, Yakni Pesta ABPBH 36 yang Akan Berlangsung pada 11 Oktober nanti atau 9 Hari Jelang Pelantikan Prabowo dan Gibran di Auditorium MBSA (Mantan Venuenya Konser Big Stages 2018-19, Gegar Vaganza 2014-2019 dan 2022 dan ASGV 2023 (Hanya 11 Konser)). Dipandu Oleh Riena Diana (Pemeran Wanita Syurga), Didie Alias dan Haniff Hamzah (Mantan Penyiar Radio ERA). Oh Ya, Ada Penampilan dari Berbagai Artis-Artis NgeTop di Malaysia Seperti Marsha Milan, MK K Clique, Haqiem Rusli, Ernie Zakri, Syamel, Hazama Azmi, Spider Band, Usop, Zamani dan Shiha Zikir. 

ABPBH 36 Akan Digelar pada Pertengahan Bulan Depan

36 Bintang yang Sudah Melakukan Vote untuk Jadi Pemenangnya Seperti :

01. Aedy Ashraf
02. Aina Abdul
03. Alif Hadi
04. Alif Satar
05. Amir Masdi
06. Anna Jobling
07. Bella Hanna
08. DJ Sonic
09. Dolla
10. Ernie Zakri
11. Erysha Emyra
12. Elly Mazlein
13. Ezzanie Jasny
14. Fahimi Rahmat
15. Haqiem Rusli
16. Harissa Adlynn
17. Hisyam Hamid
18. Hun Haqeem
19. Isyariana
20. Janna Nick
21. Joey Daud
22. Khai Bahar
23. KJ
24. Meerqeen
25. Nadhir Nasar
26. Putera Muhammad
27. Puteri Sarah Liyana
28. Raja Azura
29. Raja Ema
30. Senariounion
31. Shah Iskandar
32. Siti Khadijah Halim
33. Siti Nordiana
34. Sophia Al Barakbah
35. Syafiq Kyle
36. Tyzoxander

Ke-36 Bintang-Bintang yang Disebutkan Tadi berdasarkan Hasil Vote via Website ABPBH 36. Sayangnya, Peraih Bintang Paling Populer 2023, Bell Ngasri gagal Masuk Top 36. Sosok yang Mengucapkan Kata "Ya Ya Yeah" itu Bukan Mau Masuk lebih dari 30 besar, Meskipun Rakyat Malaysia Votenya Malas... Nah, 36 Bintang dari Malaysia itu Kombinasi antara Senior dan Junior. Berarti Top 5 untuk ABPBH 36 digugurkan, Sama Seperti Edisi 2018-2020. Nah, Kalau Bintang Paling Populer untuk Edisi Tahun ini, Dapat Hadiah Mobil SUV dari Sponsor Utamanya, Conboo! Selain itu, Pemenang Penyanyi Populer Pria dan Wanita Dapat Hadiah Emas, Bukan Atlet-Atlet PON XXI 2024! Sekedar Info, ABPBH 36 Dengan Tema "Teguh" Yang Masih dalam Solidaritas Rakyat Palestina sejak Mulai berperang pada 7 Oktober Tahun lalu (2023), Memperjuangkan Kemerdekaan, Rakyat Malaysia Bersatu Padu dan Mempersiapkan Pemerintahan Baru Indonesia antara Prabowo dan Gibran yang Siap Dilantik Kelak pada 20 Oktober nanti. Oh Ya, Satu lagi, Para Nominator-Nominator yang Bertarung Seperti Bell Ngasri, Anna Jobling, Bella Astillah, Meerqeen, Nadhir Nasar, Haziq Hussni (Radio ERA), dll. Namun Sayangnya, Nama Trio De Fam, Adriana Adnan dan Don Daniyal Don Biyajid Tidak bisa Masuk Nominasi di Berbagai Kategori. Jangan Lupa, Saksikan ABPBH 36 pada 11 Oktober nanti di TV3 Malaysia dan juga Live Streaming melalui Tonton (Khusus di Malaysia Saja). Yuk Vote Bintang-Bintang Favorit Anda Sekarang di Website ABPBH 36 hingga Akhir September ini...

P/S:

Postingan Blog yang Membahas ABPBH 36 Sudah Dihapus. Sekarang Fokuslah ke Pembahasan 2-2nya.


Update :

Tulisan di Blog ini Mengalami Kesalahan Tulisan, Sudah Dikoreksi. Harap Maklum! 

Tidak ada komentar: