Kamis, September 12, 2024

Naik Bus Kota, PON XXI 2024 dan Kolaborasi Google

Koran Kompas/Kompas.id Semakin Terdepan untuk Menyajikan Berita dan Informasi Paling Update untuk Pembaca Setia Selain Jawa Pos, dkk. di Tengah Gempuran Digitalisasi. September ini ada 3 Sajian Spesial, mulai dari Rubrik Naik Bus Kota yang Hadir Sampai Akhir Bulan ini, Lipsus PON XXI 2024 dan Juga Kolaborasi Dengan Google. 


Naik Bus Kota

Sejak Hari ini hingga Akhir Bulan Nanti, Koran Kompas/Kompas.id Menyajikan Rubrik Spesial Khusus untuk Yang Suka Bis. Rubrik ini Menyajikan Info Seputar Bis Kota Seperti di Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, dll. Bis-Bis yang ada di Kota Akan Bisa Membawa Semangat Kemajuan di Kota. Bersaing dengan Rubrik Otomotif, Etiket, Parenting, Peluang Usaha dan Investasi di Koran Jawa Pos Edisi Akhir Pekan (Sabtu-Minggu).


Lipsus PON XXI 2024

Sejak 9 September lalu, Koran Kompas Menyajikan Lipsus PON XXI 2024 yang diliput Oleh Jurnalis-Jurnalis Koran Kompas/Kompas.id. Lipsus ini Menyajikan Berita dan Informasi terkini Seputar PON XXI 2024 yang Berlangsung di Aceh dan Sumut. Mengulangi Memori Lipsus-Lipsus PON terdahulu Sejak Era 60an hingga Kini, Lipsus PON XXI 2024 di Koran/Website ini Bakal Lebih Update untuk Mengikuti Perkembangan Terkini PON XXI 2024. Lipsus ini Bersaing dengan Rubrik SuperBall Spesial PON XXI 2024 di Koran-Koran dari Tribun Network Setiap Hari, Rubrik Sports Community di Koran Jawa Pos Edisi Minggu dan Lipsus yang Sama di Koran yang Sama Setiap Hari.


Kolaborasi Google

Kompas.id berkolaborasi dengan Google untuk Menghadirkan Berita dan Informasi yang Mencerahkan bagi Indonesia. Kedua Brand ini Memimpin di Industrinya Masing-Masing, Kini Sudah Terkoneksi.


Selain Ketiganya diatas Tadi, Ada Sajian-Sajian lain yang Kemungkinan Hadir kelak di Bulan Depan, Yakni Edisi Spesial Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. Nah, Jadinya Koran Kompas bersama Kompas.id bakala da Edisi Spesial dari Tanggal 19 hingga 25 Oktober 2024 nanti. Insya Allah... dari Bung Karno sampai Joko Widodo (20/10 Digantikan Prabowo), Koran Kompas terus Mengawal Perubahan Kepemimpinan Indonesia.

Tidak ada komentar: