Senin, Januari 16, 2023

Catatanku Catatanmu : Tukang Koran Cuti, Rencana Smartphone Baru dan Makan Malam di JT'S Shine

Hari Minggu Kemarin, Aku Jadi Baper... Soalnya Tukang Koran Tidak Datang Akibat Cuti Tugasnya. Sebenarnya, Kemarin Seharusnya dapat Koran Jawa Pos dan Kompas, tapi Kok Tidak Datang-Datang, Kasihan Sekali... Sedangkan Smartphone Baru Segera Dimungkinkan Dapat dari Kirimannya Suatu Saat Nanti. Soalnya Aku Pingin yang Smartphone Vivo sesuai dengan keinginannya. Smartphone Tersebut Pun Harus Pilih yang GigaBytenya Besar Sekali... dan Segera Dikirimkan Nanti. Walaupun Bagaimana, Smartphone yang Lama (keluaran 2016 yang Samsung S7 Edge) masih Awet tapi Malah Rusak Sedikit Saja gara gara Sering Restart Setelah NgeHang alias Macet. Yoga Metal adalah Orang yang Akan Memilih Smartphone Baru sesuai dengan Resolusi di Tahun Ini (udah 2 Minggu masuk 2023). Kemudian, Waktu Siang, Papiku Sering Bertanya Terus Dimanakah si Ilham Berada? Ini Pasti Saya Jadi Gelap Karena Papiku Ngomong, Gelap. kemudian saya Nonton Melodi TV3 di Youtube dan Menulis Chatnya bareng Sama Saskia Rafifatunisa (Sahabat Baiknya Rhevi Rivaldi). Lalu, Berlanjut Main GTA 5 di PS4, dan Nonton TV Sebentar Menyaksikan Malaysia Open 2023 di Axiata Arena. di Waktu Malam, Saya Menelepon Kembali si Yotal (Singkatannya Yoga Metal) karena Pengiriman Smartphone barunya Belum Kunjung Datang yang Seharusnya dilakukan pada Minggu Sore. dan Setelahnya, Saya dan Sekeluarga Bergegas ke Warung JT'S Shine (bukan Warung Marung Heritage lah), dimana Warung Ini Menyediakan Menu-Menu Andalan seperti Katsu, Chicken Bowl, Ikan Gurami, dll. Sebelum Sampai di Tujuan dan Sebelum Berpulang dari Warungnya, Saya Sempat Mendengarkan Lagu-Lagu Lama Dewa 19 yang dari 2 Album yang Mencetak Jutaan Kopi baik Bintang 5 (2000) dan Cintailah Cinta (2002). Saya Rasa, Lagu-Lagunya Memang Easy Listening kalau tak salah, Meskipun bisa Bernostalgia balik ke Masa Kecil dulu yang Ketika Saya Mau Masuk TK dan SD kalau tidak salah. Saat Tiba di Warung JT'S Shine, Pun Memesan Sosis dan Cumi-Cumi, Chicken Bowl, Chicken Steak, Katsu, Air Minum Aqua, dll. Bayar pakai Kartu Debit dan Bisa Siap Datang Pesanannya. Tiba-Tiba ada Hujan, Maka Terpaksa Main Internet pakai Wifi dengan Passwordnya, Adadibill. Lalu, Saya Ngintip Bintang-Bintang Malaysia yang lagi IG/FB Story, Bagus tuh... Hujan Masih Berlanjut Terus, dan Saya Mau Masuk Mobil dengan Payungnya, Kena Hujan Air Dikit... dan Mobilnya Melaju cepat ke Rumah Saya lewat Jl. Empulana yang Baru Diperbaiki... Seru... dan Saat Pulang, Saya Kembali Main GTA 5 sebelum Tidur Malam. dan Akhirnya, tepat pukul 21.45 WIB, Saya akan Tidur Malam. Kemarin Malam Juga, ada Konser ke 5 Family Duo 2022/23, dimana Ayda Jebat dan Fyna Jebat gagal Menang, sehingga Siti Saida dan Siti Sairah Menang... Hari Ini, Tadinya Papiku Bilang Koran, Meskipun Lama Nunggu sampai Hari Ini, karena Sehari Kemarin lagi Cuti. dan Akhirnya, Pak Tukang Koran Kembali ke Rumah karena Korannya dapat 4 baik Hari Minggu Kemarin dan Hari Ini (Senin). Selamat... Kan Bisa Dapat 4 Koran dari 2 Namanya... dan Hari Ini Juga, Rencana Mendapatkan Smartphone Baru Bakal Terwujud... Aku Percaya, Bahwa Suatu Hari Nanti, Smarphone (Paling) baru Bisa Membuat Lebih Baik dan Beda dari Smartphone yang Dulu Dipakai dari Dulu...

Tidak ada komentar: