Jumat, Januari 20, 2023

Dapur Kita di Jawa Pos Radar Mojokerto Hari Jumat

Yuk Kita Buat Postingan di Blog Saya, Membahas Tentang Rubrik Baru yang Hadir di Hari Jumat. Yakni Dapur Kita Milik Koran Jawa Pos Radar Mojokerto.


Rubrik Ini Sejajar dengan Halaman Food di Koran Jawa Pos, Halaman Culinary di Koran Surya dan Halaman Avontours di Koran Kompas. Sebenarnya Rubrik Ini menyajikan Resep Masakan Ala Para Guru dan Tokoh-Tokoh yang Terlalu Berpengaruh di Mojokerto. Rubrik Ini Bisa Membuat Masakan Lebih Nikmat dan Sehat, Meskipun Tak Sekelas Para Chef-Chef yang Handal seperti Rudy Choiruddin, Sisca Soewitomo, Nicky Tirta, dll. Walaupun Bisa Menginspirasi Masakannya, Mungkin Akan Mencontohi Program Masakan Keluarga yang Tayang di TV, Semacam Masak-Masak yang Tayang Tiap Minggu Pagi Menuju Siang Setelah Nonton Kartun Pagi Doraemon, Dapur Devina yang Tayang Tiap Hari (kecuali Minggu) di Waktu yang Sama dan Master Chef Indonesia Season 10 yang Tayang antara Sabtu dan Minggu Sore. Hebat Bukan, Kalau Keterampilannya Seperti Acara-Acara Masak Memasak yang Diatas Tadi? Bisa-Bisa Membuatnya Begitu Hebat bagi Keluarga dan Sahabat.


Rubrik Dapur Kita di Koran Ini, Mengingat Halaman Masak-Memasak di Majalah-Majalah yang Dibaca Keluarga semacam Majalah Sedap Sekejap, Femina dan Kartini. Jangan Lupa, Baca Setiap Jumat!

Tidak ada komentar: