Senin, Maret 20, 2023

Musik x Televisi (Tiruan) : Drama Melur Untuk Firdaus II Meniru Spirit Sheila On 7 Album Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Tadi Pagi, Aku Buat Posting di IG yang Membahas Album SO7 Kedua dan Drama MUF II. Nah, Mari Kita Bahas Keduanya Hari Ini, Sama Seperti Pembahasan-Pembahasan Sebelumnya Bisa Klik Disini dan Klik Disini. Ini Diadaptasi dari Postingan Instagram baru baru ini. 


Album Sheila On 7 Kisah Klasik Untuk Masa Depan (2000)





Album Kisah Klasik Untuk Masa Depan milik Band Asal Kota Sleman-Jogjakarta, Sheila On 7. Dirilis pada Akhir September 2000. Mendulang Sukses Album Perdana yang Dirilis pada Maret 1999. Dengan Menelurkan Hits Single Andalannya, Seperti Bila Kau Tak Disampingku, Sephia, Sahabat Sejati, Tunggu aku di Jakarta, Tunjuk Satu Bintang, dll. Hebatnya, Album Ini Meledak di Pasaran dengan Penjualan Lebih Banyak dari Album Pendahulunya, Terjual Hingga 1.700.000 Kopi pada Hampir Setahun Setelah Beredarnya Album Ini. Sedangkan di Malaysia, Albumnya Terjual Hingga 150.000 Kopi dan Laku Karena Mendapatkan Penghargaan dari Billboard Malaysia di Tahun 2001. Beberapa Lagu Hitsnya Pun Sering Mangkal di Berbagai Chart di TV dan Radio, Seperti Lagu Bila Kau Tak Disampingku, Sephia, Sahabat Sejati, dll. yang Mampu Mendongkrak Penjualan Hingga Jutaan kopi. Hebat Bukan? Diganjar Berbagai Penghargaan Seperti Platinum Awards dari Sony Music Indonesia, AMI Awards 2001, Clear Top 10 Awards 2001, dll. Setelah Album Kedua, Berlanjut dengan Perilisan Album 07 Des yang Dirilis hampir 2 tahun Setelah Album Kedua. Saking Meledaknya Album Kedua dari SO7, dibuatkan Lagu untuk Artis Cilik yang lagi Naik daun, Tasya Kamila lewat lagu "Jangan Takut Gelap". Lagu ini Dimuat di Album Kedua Tasya. 

Drama Seri Malaysia Melur Untuk Firdaus II (2023)



Setelah Sukses Dengan Jilid Pertamanya, Kini Melur Untuk Firdaus Hadir di Jilid Kedua. Drama Seri Ini Alur Ceritanya Sama Seperti Jilid Pendahulunya yang Sempat Viral di Tahun lalu (2022). Drama Seri yang Dibintangi Oleh Bintang-Bintang Muda Malaysia seperti Eyka Farhana, Anna Jobling, Meerqeen dan Fimie Don. Ditayangkan Setiap Hari (Mulai 16 Maret 2023) jam 19.00 Waktu Setempat (18.00 WIB). Mengisahkan Rumah Tangga antara Melur dan Firdaus. di Jilid Pendahulunya (I), Rumah Tangga Firdaus dan Melur Diuji Terus Menerus, Terlebih karena Kehadiran Dee. Begitu Banyak Masalah yang Telah Dibuat Dee untuk Memisahkan Melur dan Firdaus. Kenapa Tidak? Itu Cuma Merebutnya. Drama Seri Ini Sempat jadi Trending Nomor 1 di Berbagai Sosmed, baik di Malaysia dan Indonesia. Sebenarnya, Drama Seri yang Dibintangi Pemuda-Pemuda Malaysia ini Memang Tenar dan Viral sampai ke Indonesia, Lumayan... Meskipun, Bisa Disaksikan lewat Internetan dengan Speed yang Tidak Lemot atau Lemot-Lemotan. Pada Season Sebelumnya di Tahun 2022 lalu, Drama Ini Rating Besar dan Paling Viral di Malaysia dan Indonesia. Duo Meerqeen-Anna Sempat Hadir ke Indonesia pada 14 hingga 18 Agustus 2022 dan di Akhir Agustus 2022, Duo Meerqeen-Anna Datang ke Acara Awarding yang Digelar oleh EH Malaysia dengan Kerjasama Dadi Cinema Malaysia.


Walaupun Bagaimana, Drama Melur Untuk Firdaus 2 yang Jadi Trending Terbesar di Malaysia dan Indonesia, Bisa Meniru Memori Kesuksesan Sheila On 7 di Album Pertama hingga Ketiga dengan Penjualan Besar hingga Lebih dari 1 Juta Kopi dan Dipanggil "One Million Copies Band".


Jangan Lupa, Setiap Minggu Harus Baca Halaman Musik dan Televisi di Koran Jawa Pos.


Tidak ada komentar: