Minggu, Februari 04, 2024

Nostalgia Tabloid Bola Lipsus Piala Eropa dan Copa America Sewindu Lalu (2016) (Update, Revisi)

Kesinambungan atau Kelanjutan dari Postingan-Postingan Sebelumnya. Untuk Pembahasan-Pembahasan di Blog Sebelumnya, Anda Bisa Klik Tautan Berikut Ini:

Nostalgia (Harta Karun) Tabloid Soccer Lipsus Piala Dunia 1 Dekade lalu (Klik Disini)

Tadi Aku Sudah Posting Foto lewat IGku, Kan Mestinya Koleksi Abadi Gue Walaupun Boleh Bernostalgia. Yuk Kita Bongkar 11 Edisi Tabloid Bola pas Piala Eropa dan Copa America hampir Sewindu lalu. Kan Zamannya Gue Sudah Mulai Bekerja Setelah Lulus dari Sekolah Lama saya (Thumb Kids School), Zamannya Elizabeth Tan (Pemeran W Two Worlds Malaysia) jadi Juri Just Duet di Net. pada Maret-Mei 2016 (bareng Once, Dita dan Mendiang Mike), Zamannya Lagu Kesempurnaan Cinta yang Jadi Backsound Drama Berjudul Sama, Zamannya Kompas TV 100 persen Berita, Informasi dan Olahraga, Zamannya ANTV muterin lagi Sinetron-Sinetron lama yang Dulunya Tayang di RCTI, SCTV dan Indosiar, Zamannya Nonton Net. ada Acara Favorit seperti Net. Sports, Renungan Sejenak dan Breakout (Acara-Acara era Wishnutama yang Kala itu Masih jadi Bosnya), Zamannya Messi vs CR7 dan Zamannya Bu Susi Pujiastuti, Pak Jonan dan Mas Rudiantara jadi Menteri di Kabinet Jokowi (2014-2019). 

Tabloid Bola Lipsus Piala Eropa dan Copa America 2016 (Minus Edisi 2 dan 4 Juni 2016) 

Tabloid Bola yang Lipsus Piala Eropa dan Copa America 2016 Menyajikan Berita Terupdate Seputar Piala Eropa dan Copa America 2016. Kala Itu, Kedua Turnamen tersebut Sepanjang 2016 disiarkan Live di RCTI dan Juga Kompas TV.  dimulai dari Edisi Khusus Piala Eropa 2016 yang Tebalnya sampai 60 Halaman. Edisi Khusus Ini Aku dapat Sehari Setelah Ada Acara Kelulusan Sekolah di Kecamatan Trowulan pada 1 Juni 2016 silam. Beberapa Hari Berselang, Menyusullah Copa America 2016 di Tabloid Bola Edisi 4 Juni 2016. ada di Rubrik Sisipan Sorot. Namun Sayangnya, Gagal Kebagian pada Tanggal tersebut pas Mau ke Makamnya Mendiang Mbah Irfan (Ayahanda Mansyur Fauzi) pada Waktu Pagi Harinya. Kemudian, Berlanjut ke Edisi 9 Juni hingga 16 Juli 2016. Isinya ada Feature, Laporan Langsung dari Prancis, Preview Pertandingan, Review Pertandingan, Galeri Foto, dll. Eh, Ada Rubrik Sorot yang Dijadikan Sisipan plus Bonus Poster (Khusus Edisi Sabtu). Macam-Macam Pembahasan di Rubrik Tersebut ada Panduan Copa America 2016, Laskar Singa Inggris versi Milenial (pas Piala Eropa 2016), Trio Pendekar Ayam Jantan Biru, Prediksi Duel Italia vs Spanyol, Resep Conte dan Evolusi Taktik 1960-2012. Bahkan, Ada Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pertandingan Piala Eropa 2016 yang Dimuat 3 kali, baik di Edisi 26 Mei, 2 dan 9 Juni 2016 (di Majalah Bola Vaganza juga ada Jadwalnya sebagai Bonus).

Feature

Hasil Pertandingan

Pratinjau Pertandingan

Tidak Ketinggalan, Iklan Super Soccer versi Piala Eropa 2016 pun Juga Dimuat di Tabloid yang Mati pada Oktober 2018 tersebut.

Peliput Untuk Melaporkan Pesta Bola dari Eropa di 2016, Pastinya Sem Bagaskara dan Fernando Randy. dan Ada Bonus Posternya lagi...

dan Perlu Diingat, Piala Eropa 2016 Juaranya Tim Portugal dan Copa America 2016 Juara Tim Cile (Tim Argentina Gagal Juara)

Hampir Sewindu berlalu, Sekarang Sudah Zaman Rubrik What's On Social Media (Socmed) yang Isinya Berita K Pop di Koran Jawa Pos Edisi Minggu dan Koran Kompas ada Lipsus Pemilu 2024. 

Demikian Sekelumit Kisah tentang Nostalgia Tabloid Bola Lipsus Piala Eropa dan Copa America 2016. Semoga Bisa Bermanfaat dan Boleh Bernostalgia kembali ke Masa silam...


Update :

Akhirnya, Tulisan "Peluang Usaha" di Mukadimah Blogku Sudah Dihapus.

Update (lagi) :

Ada Pembaruan Tulisan di Blog Saya, Kan Sudah Hapus Salah satu Tulisannya di Pembukaan. 

Tidak ada komentar: