Sabtu, Januari 07, 2023

Musik (Tiruan) : Lagu Takkan Mengalah dari Naufal Azrin dan Nuha Bahrin bakal jadi Legasinya Lagu Risalah Hati dan Cemburu atau Angin milik Dewa19?

Tadi Pagi Kita Posting lewat IGS yang Bertema Musik. Nah, Seperti pembahasan Sebelumnya yang Pernah Kita Buat Posting Blog, Yuk Kita Simak Pembahasan Lagu Takkan Mengalah yang Merupakan Lagu Barunya Nuha dan Naufal yang Dijadikan Soundtrack Serial Kolosal baru "Legenda Puteri Qaseh" yang Disiarkan di Astro Ceria mulai 9 Januari nanti. Ini Diadaptasi dari Postingan IGS yg Baru-Baru Ini Tadi diposting.




Lagu Takkan Mengalah Merupakan Lagu barunya milik Naufal Azrin dan Nuha Bahrin yang Dirilis Januari ini. Sebuah Lagu Baru yang Merupakan Soundtrack Serial Kolosal Legenda Puteri Qaseh yang Disiarkan di Astro Ceria. Liriknya Pun Berkesan Makin Makna meskipun Berunsur-Unsur yang Sama Seperti Lagu-Lagu Sebelumnya. Lagu Ini Bisa Mendulang Sukses Lagu Casablanca maupun Jika yang Sudah Viral!




Lagu Tersebut Seakan-Akan Mengulangi Memori dan Menjadi Legasi Lagu Risalah Hati dan Cemburu (dari Album Bintang 5) atau Angin (dari Album Cintailah Cinta) milik Dewa 19 yang Dibilang Band Legend. Lagu Risalah Hati dan Cemburu Merupakan 2 dari 10 Lagu Dewa 19 yang Biasanya ada di Album Bintang 5. Keduanya Masuk Chart Ampuh pada Bulan Desember 2000 dan Februari 2001. Sebelumnya, lagu Roman Picisan dan Dua Sejoli Dirilis Duluan Karena Lagunya Booming berkat 2 Program Chart dari TV, yakni Clear Top 10 maupun Ampuh. Kehebatan Kedua Lagu Itu, Bisa Membawa Band Tersebut Menjadi Band yang Menembus Jutaan Kopi lewat Album Bintang 5. Sekedar Info, Jumlah Penjualan Album Ini mencapai lebih dari 1.700.000 Kopi, Besar Sekali... dan Meraih Penghargaan Terbanyak, seperti AMI Awards 2000, VMI Awards 2000 dan 2001. 




Selain Risalah Hati dan Cemburu, Lagu Angin juga Tak Kalah Menariknya. Lagu Ini Mengandung Unsur Rock ala Beatles. Video Klipnya Menampilkan Footage Konser Dewa 19 yang Mengundang Banyak Penontonnya dan Emosinya. Lagu Ini Masuk dalam Chart Ampuh pada Sekitar Akhir 2002 atau Awal 2003 kalau tidak salah. Sebelumnya, Lagu Arjuna, Pupus dan Mistikus Cinta pun Secara Bergantian di Chart Ampuh sejak Juni 2002. Lagu Ini ada di Album Cintailah Cinta yang Penjualannya Mencapai lebih dari 1.004.000 (1,04 Juta) Kopi. Hebat Bukan?



Lagu Baru yang Dinyanyikan Antara Nuha dan Naufal Ini, Akan Menjadi Legasinya Lagu-Lagu Dari Dewa 19 di 2 Album Terbesar (Penjualan Tertinggi) Selain Roman Picisan, Dua Sejoli, Arjuna, Pupus dan Mistikus Cinta. Bagaimanakah Lagu Ini?

Jangan Lupa Besty, Baca Halaman Musik di Koran Jawa Pos Setiap Ahad! Semoga Halaman Musik di Jawa Pos Edisi Ahad Akan jadi Legacynya Majalah NewsMusic yang Dulunya Beredar dari tahun 2000 hingga 2002, Chart Clear Top 10 di Majalah Hai atau NM, Chart Ampuh di Majalah Gadis atau Aneka Yess dan Chart NewsMusik di Majalah yang Sama.

Tidak ada komentar: