Rabu, Juli 05, 2023

Catatanku Catatanmu : Dari Kediri jadi Baper (Lagi)?

Selamat Pagi... Mari Kita Nulis Catatanku. Soalnya Masih (Terlalu) Baper semenjak Selasa Malam Kemarin Setelah ke Aroma Padang bareng Keluargaku...

Selasa Kemarin, Saya dan Sekeluarga Ajak ke Kediri Mengintip Salon yang Siap Direncanakan. Sebenarnya, Salon Ini Kau Dikira Dijual, Tapi Tidak Mau, Jadinya Harus Selesai dalam waktu dekat ini. Ketika Aku Berangkat, Keluarga Kami Menaiki Pajero Sport dan Mulai Perjalanannya. Saya Mendengar Musik lewat Youtube BT tapi Tidak Ditakuti. Ketika Tiba di Jalan Tol, Aku Ganti dengan Lagu-Lagunya Bang Dhani yang Dewa 19 atau Bukan (termasuk Lainnya yang Bassist Dewa 19 Sekarang dulunya adalah Personil The Groove di Awal) melaui USB FlashDisk. Sebenarnya Sih, Adalah Pengagum Dewa 19 semenjak Hadiahkan 2 CD pas Ultah Tahun Lalu. Semenjak Sampai di Mengkreng di Nganjuk/Jombang, Kan Sempat Macet Duluan. Lalu, Ketika Masuk Kota Kediri, Kan Lihat Pabrik Gudang Garam yang Terkenal itu. Kemudian, Saat Berada di dalam Kota, Kan Melihat Jl. Dhoho yang Dibilang Jl. Mojopahitnya versi Kediri. dan Akhirnya, Tiba di Ruko Untuk Mengintip Salon Baru. Sementara Itu, Alma dan Saya berfoto dari Mamiku. Sempat Beli Kuota Harian Untuk Kebutuhan Online. Setelahnya, Aku Akan Pergi Makan di Soto Mantenan Kediri. Soalnya, Kau ke Soto Mantenan Kan Nikmati Lahap Sotonya yang Ada Sambal Kecapnya. Enak Toh... Kemudian, Aku dan Sekeluarga Kembali ke Mobil dan Pergi Menuju Masjid Agung Kediri untuk Melaksanakan Sholat Dzuhur. Saat Masih di Masjid, Aku Mau Pipis dan Ikut-Ikutan Papiku bersama Elfan. Saat Tiba di Parkir, Malah Bertemunya si Mamiku dan Alma. Lalu, Berlanjut Kembali ke Ruko yang Masih dalam Proses Renovasi. Saya Tidak Perlu Turun dan Tetap Nikmati Lagunya Dewi-Dewi 16 tahun lalu, Auto Nostalgia balik ke Masa Saya waktu Pindah dari Kelas 5 ke 6 SD kalau tidak salah. Lagu-Lagunya ada Dokter Cinta sampai Roman Picisan. Ketika Mau Pulang, Gue Sempat Dengerin Lagu-Lagunya The Groove dari tahun 1999 sampai 2005 dikala Yuke jadi Bassist Sebelum Pindah ke Dewa 19 pada sekitar 2003. Saat Berhenti di Pom Bensin di Purwoasri, Kediri, Saya Bergegas Pipis Dulu, Lalu Sholat Ashar. dan Saat Kembali ke Jombang sampai Pulang ke Rumahku, Lagi-Lagi Dengerin Lagu-Lagunya Dewi Dewi. Kemudian, Mobilnya Melaju Cepat sampai Ke Rumah Saya. Malamnya, Aku Makan Molen dan Bersiap ke Aroma Padang. Awalnya Aku Pergi Makan di Starburcks, Namun Sayangnya, Kesasar ke Aroma Padang.


Aroma Padang di Mojokerto


di Aroma Padang, Gue Nikmati Makanan Khas Padangnya, Apalagi mau Pilih Paket Nasi Campur x Rendang dan Kacang. Setelah Puas Makan, Saya Bergegas ke Mobil kembali dan Pulang. Setelah Makan, Saya Jadi Baper (Lagi) Mungkin... dan Esok Harinya, Pun Masih Kebaperan... Terutama Posting di IG Story untuk Mengatasi Segala Kebaperan. Setelahnya, Gue Mau Bayar Koran Tadi, Tapi Maminya Lagi Pergi Beli Makan Pagi Tadi juga. Soalnya, Kami Menunda Pembayaran Itu. Wah... Bisa Bisa Kurangi Rasa Kebaperan Saya. Berkaca pada Peristiwa Seminggu Sebelumnya dari 28 hingga 30 Juni lalu. Yakni Kegagalan ke Kediri Sebelum Idul Adha dan ke R-Cafe Setelahnya. Jadi Semoga, Bapernya Akan Berhasil dalam waktu dekat. Ingat, Jangan Sampai ada Kebaperannya... Ini Adalah Hikmah teringan. Wallahualam...

Tidak ada komentar: