Rabu, Juli 26, 2023

Setahun Dapat CD Dewa 19 (2 Album) dan 6 Bulan Pakai Vivo V25e

Akhirnya, Kita Sudah Melewati Hampir Setahun 2 CD Dewa 19 yang Album-Albumnya Terjual Sampai Jutaan Kopi Khusus Untuk Nostalgia, Karena Ini Adalah Penikmat Band Legendaris Dewa 19 dari Masa kecil sampai Sekarang ini dan 6 Bulan Setelah Menggunakan Smartphone Vivo V25e yang Biasanya Menggeserkan Samsung S7 Edge yang Berkali-Kali Restart Setelah Macet/Beku. Sebenarnya, Masih Menggunakan Smartphone Lama yang Biasanya Digunakan Papiku 7 Tahun Lalu (bareng sama Oppo F1 untuk Saya), Tapi Sayangnya, Berubah Drastis Menjadi Layar Biru dan Android Mengeluarkan Segitiga yang Didalamnya ada Tanda Seru. Tak Menyesal... Kalau Smartphone Ini Dianggap Tongkat Estafetnya dari yang Pendahulunya. Sebelumnya, Saat Sebelum Akhir Juli Tahun Lalu, Gue Merencanakan Hadiah CD Album-Album Dewa 19 yang Sebagian Besarnya Milik Label Aquarius. Namun Sayangnya, Papi Jadi Kurang Semangat dan Terpaksa Kena Syok pada Hari Esoknya pada 17 Juli. di Siang Harinya, Mami Dibilang "Papi Serba Bisa, Ngapain Bersedih?". dan Menjelang Pagi pada 18 Juli Tahun lalu Juga, Saya berpelukan sama Papi Karena Akhirnya Bisa Bangkit Kembali dan Awalnya, Sempat Buat Video Tiktok dengan Lagu Legendarisnya dari Penyanyi Muda dari Malaysia, Azzam Sham. Sedih Banget Sih Gara Gara Baper... Lalu, Pada 28 hingga 29 Juli 2022, Papiku Menghadiahkan 2 CDnya Kepada Saya karena Dijadikan Hadiah Ultah yang Jatuh pada 14 Agustus nanti. Lalu, di Awal Agustus 2022 Gue Coba Menyetel 2 Keping CD Tersebut di Mobil Ketika Berangkat Jumatan. Berasa Nostalgia... dan Setelahnya, Ketika Konser Dewa 19 mulai digelar di Malaysia, Saya Mau Memasang Poster Band-Band Tenar Seperti Dewa 19 atau Sheila On 7 Agar bisa Jadi Fans Bandnya... (dan Sekarang Sudah Pasang Semuanya Dewa 19 Karena Dominasi di Kamarku yang Sering Bongkar Pasang). dan Sekarang, 2 CD Itu Disimpan di Mobil Xpander. Waw, Bisa Didengerin Lagu-Lagu Legendnya... Keren Sekali buat Bernostalgia Kembali ke Masa TK dan SD dulu... Saya Adalah Fans Setia Dewa 19, Karena Karya-Karyanya Berkesan Abadi dari Waktu ke Waktu. dan Insya Allah, Hadiah Ulang Tahunnya Mungkin Akan terulang Setahun lalu atau Tidak? Kita Tunggu Saja Nanti.

Tidak ada komentar: