Senin, Juli 10, 2023

Selamat Datang Akun Threads dan Rubrik Baru Kompas

Selamat Pagi dan Salam Sejahtera... Hari Ini Kita Tulis Blog Saya...

Tadi, Saya Buat Akun Threads yang Baru dari Instagram. Kenapa Buat Akun Threads? Karena Akun Ini Menggunakan Log In dari Instagram. di Instagram, Aku Sudah Buat Password Baru yang Bukan Lagi Disusupi (alias Compromised). Password Barunya adalah "ilham148". Kenapa Password Baru? Karena Disesuaikan dengan Tanggal dan Bulan kelahiranku (14 Agustus kalau ga salah, Bareng sama Anna Jobling). Selain itu, Log Innya Menggunakan Nomor HPku yang Masih Aktif, Waw, Pasti Bisa. Selain Itu, Saya Memilih Akun "Private" Saja Asalkan Seperti 2019 lalu menggunakan IG (zamannya Saya Pake 2 Akun berbeda). Lalu, Aku Buat Postingan Perdananya, Yakni Foto Warung Cak Pece Kemarin dipotret Saya di HPku (Kegiatan Makan Malam di Minggu). 

Threads Pertamaku

Nah, Setelahnya, Langsung Log Out. Ini Pasti Debut Postingan Tadi. Selain Itu, Foto Profilnya Diimpor dari IG. Sama dong Seperti Instagram. Threads dibilang Versi Tiruan/Klonnya "Twitter" karena Dibilang Adik Kembar. Ini Dimungkinkan, Produk Medsos Baru Ini Mungkin Bisa Terancam Gugatan Meta. "Kompetisinya Boleh Saja, Tidak Boleh Curang" Ujar Musk. 

Selain Threads, Ada Yang Baru lagi, Yakni Rubrik Spesial Koran Kompas Dalam Rangka Gong Awal Musim Liga 1 Musim Ini, Yakni "Riwayat Klub Perintis". Mulai Hari Ini, Kompas akan Menghadirkan Jejak Klub-Klub Tua yang Pernah Bertarung lewat Kompetisi Perserikatan, Liga Indonesia, Indonesian Super League (ISL), Liga Primer Indonesia (LPI), Indonesian Premier League (IPL), Indonesian Soccer Championship (ISC) A dan Liga 1 yang Sekarang Ini. Dari Cikal Bakal Liga Indonesia (1933-1994), Liga Indonesia (1994-2008), ISL/LPI/IPL (2008-2015), ISC A (2016) hingga Liga 1 Indonesia (2017-kini) Semuanya Lengkap ada disini Lurd... Jangan Lupa Baca Setiap Senin mulai Sekarang hingga Akhir Agustus Nanti.

Ayo Follow Threads Saya Sekarang! 

Tidak ada komentar: