Senin, Juni 10, 2024

Bebek Carok kini hadir di Mojokerto!

Ini Postingan yang Baru, Soalnya yang Dibuat pada Akhir bulan lalu Sudah dihapus! 

Sejak Awal Juni ini, Bebek Carok Tretan Muslim merambah ke Wilayah Mojopahitan, Yakni Mojokerto. Ada banyak Alasan Kenapa membeli dan makan Bebek Carok Tretan Muslim? 

1. Karena ada Bebek Goreng/Bakar yang Lengkap dengan Bumbu Hitamnya alias Carok

2. Ada Nasinya yang Dilengkapi dengan Bawang Goreng, Ada Sambal Bawang ala Madura yang Ulegnya lebih besar, Ada Sambal Pencit/Mangga dan Ada Timunnya

3. Tahunya Juga ada

4. Terdapat juga Ayam Goreng/Bakar dan Ikan Nila yang Lengkap dengan Bumbu Hitam Carok atau Laos

5. Bebek Ancor yang Bikin Pedas terus menerus

6. Ada Minumannya Seperti Es Telasan, Es Timun, dll. 

7. Menjadikannya sebagai Bebek Supremasi dari Madura

8. Bisa Dibeli lewat di Restoran atau di Shopee Food, Grab Food dan Go Food



Nah, Anda Tahu, Sosok Tretan Muslim adalah Pencipta Bebek Carok yang Sudah ada Sejak Pertengahan/Akhir 2022. Selain buka bisnis Bebek Goreng atau Bakar, Beliau juga Menjadi Bintang Video Epic Rap Battles of Presidency Sebanyak 2 kali (2019 dan 2024) dan Berperan sebagai Bung Karno. Edisi 2019, Menampilkan Tretan Muslim dan Coki Pardede (Bung Hatta) ditemani Andovi da Lopez (Jokowi) dan Jovial da Lopez (Prabowo). Sedangkan Edisi 2024, Menampilkan juga Tretan Muslim dan Coki Pardede ditemani Rayi RAN (Pak Harto), Agung Hapsah (Pak Habibie), Igor Saykoji (Gus Dur), Ramengvrl (Megawati), Laze (SBY), Basboi (Jokowi), Andovi da Lopez (Anies Baswedan), Jovial da Lopez (Prabowo), Kristo Immanuel (Ganjar Pranowo), Andreas Prasetya (Muhaimin Iskandar), Celloz (Gibran Rakabuming Raka) dan Iben MA (Mahfud Md). 





Yang Mau Enak Bebeknya, Yuk datang ke Bebek Carok Tretan Muslim Mojokerto yang Beralamat di Jl. Gajah Mada no. 103-105 Mojokerto (ex Inara Mart dan GMS). 

Tidak ada komentar: